Review perangkat terbaru Dell Pro Webcam WB5023

ilab.cc – Pandemi Covid-19 sekejap merubah semua menjadikan pola gaya kerja hybrid menjadi pilihan saat ini. Bukan sekedar para pekerja kantoran akan tetapi pelajar, mahasiswa yang harus belajar dari rumah. Bekerja, belajar dengan metode seperti sekarang ini yang mengharuskan jarak jauh tentu perangkat pendukung sangat wajib seperti webcam.

Kondisi ini yang kemungkinan besar menjadikan inovasi Dell meluncurkan produk barunya Pro Webcam WB5023. Webcam professional terkini yang menhadirkan berbagai fitur unggulan demi menompang pengguna di berbagai telekonferensi.

Dell Pro Webcam WB5023 hadir dengan gayanya yang professional, berbeda dimensi jika dibandingkan webcam lain yang cenderung besar memanjang tidak melebar. Pemasangannya sangat mudah, lebih kuat dipasang pada monitor komputer dan lebih tipis.

Biarpun bentuk dari Dell Pro Webcam WB5023 ini seperti tabung tapi mempunyai penyangga kaki yang fleksibel. Selain itu, terdapat pengait sederhana layaknya kaki tiga saat terpasang di atas monitor. Bukan hanya itu saja dimana kaki penyangga tersebut dapat di sesuaikan ketinggiannya. Jadi dapat diatur sesuai dengan kontur bodi belakang monitor.

Dilengkapi penutup magnet yang berfungsi agar bersih dari debu nantinya ketika tidak dipakai. Pemasangan mudah anti ribet, dimana langsung dapat dihubungkan melalui kabel USB 3.0 demi kecepatan transmisi yang memadai. Tinggal di colok pada PC dengan kabel USB 3.0 tersebut tanpa ada tambahan aplikasi khusus.

Setelah di colok kabel USB 3.0 ke PC Dell Pro Webcam WB5023 ini secara langsung terdeteksi pada aplikasi telekonferensi misalnya Zoom, Skype, Google Meet dan Teams. Tidak hanya itu saja, dimana bisa juga pada aplikasi Amazon Chime, Bluejeans dan DingTalk.

Tapi jika Anda ingin melakukan pengaturan yang lebih spesifikasi bisa mencoba melalui aplikasi bawaan Dell Peripheral Manager. Banyak manfaat seperti adanya fitur HDR, dimana sound lebih jelas dan tampilan lebih tajam.

Dell Pro Webcam WB5023 di bandrol Rp. 2.290.000 tentunya sangat masuk akal dengan kualitas dan sasaran segmen professional tentunya. Berbagai kegiatan kantor maupun pembelajaran jarak jauh jadi lebih maksimal dan membuat pengguna makin percaya diri.

Related posts