Rayu, Cara SamSonS Perkenalkan Vokalis Baru

Rayu, Cara SamSonS Perkenalkan Vokalis Baru

Duffytheseaturtle.com – Band SamSonS kembali menunjukkan semangat bermusiknya dengan merilis lagu terbaru berjudul “Rayu”. Lewat lagu baru, band pemilik hits “Kenangan Terindah” ini juga memperkenalkan vokalis barunya, Adrian Martadinata.

Hadirnya Adrian Martadinata tak hanya melengkapi Irfan Aulia (gitar), Erik Partogi (gitar), dan Aldri Dataviadi (bass), namun memberikan sebuah penyegaran dalam karya.

Read More
Band SamSonS [Caltarastudio]

Karakter vokal Adrian Martadinata memberi warna baru pada musik SamSonS. Apalagi, musik lagu “Rayu” juga terdengar lebih kekinian karena memiliki sentuhan musik elektronik. Tapi meski begitu, karakter SamSonS pada lirik lagunya belum berubah.

“Akhirnya gue minta dengerin lagu mereka. Di situ gue enggak mau menghilangkan ciri khas yang sudah melekat di SamSonS. Dari demo sederhana yang dikasih Irfan, gue coba untuk memberikan sentuhan lain,” ujar Adrian Martadinata dalam keterangan resmi yang diterima Duffytheseaturtle.com.

Baca Juga:
Keren! Penyanyi Muda Magelang Gebrak Industri Musik Lewat Lagu “Ingat Dulu”

Sementara bagi Irfan Aulia yang menciptakan lagu-lagu SamSonS menyambut baik sikap Adrian yang mau “berkorban” untuk band barunya. Apalagi selama ini Adrian seorang solois dan baru kali ini bergabung dengan sebuah band.

Band SamSonS [Caltarastudio]
Band SamSonS [Caltarastudio]

“Dan gue rasa formula di lagu ‘Rayu’ ini adalah sebuah peleburan chemistry dari Adrian dan kami,” tutur Irfan Aulia.

“Rayu” menjadi sebuah harmoni yang menyegarkan. SamSonS yang punya ciri khas dengan instrumen strings/orchestra yang megah dan dibalut dalam aransemen medium-upbeat.

Agar musik di lagu “Rayu” terdengar megah, SamSonS menggaet Budapest Scoring Symphonic Orchestra. Juga Ted Jensen, salah seorang mastering engineer terbaik.

Band SamSonS [dokumentasi pribadi]
Band SamSonS [Raymon Albion]

Memperkenalkan Adrian Martadinata dan lagu “Rayu” menjadikan SamSonS seperti sebuah band baru. Irfan dkk pun bersyukur karena mereka kembali aktif bermusik dan bisa menyuguhkan karya kepada masyarakat Indonesia.

Baca Juga:
5 Langkah Sistematis Menciptakan Musikalisasi Puisi

“Yang paling penting kami bikin karya untuk kami dulu. Kami happy kalau nanti orang suka, it’s a bonus,” ucap Irfan.

“Rayu” resmi dirilis di seluruh platform digital sejak 25 Maret 2022.



#Rayu #Cara #SamSonS #Perkenalkan #Vokalis #Baru

Sumber : www.suara.com

Related posts