Ratu Felisha Nangis Usai Dipilih Joko Anwar Main di Film Pengabdi Setan 2

Ratu Felisha Nangis Usai Dipilih Joko Anwar Main di Film Pengabdi Setan 2

Duffytheseaturtle.com – Ratu Felisha ikut membintangi  film Pengabdi Setan 2: Communion. Artis 39 tahun ini masih tak percaya mendapat kesempatan tampil di bawah arahan Joko Anwar. 

“Aduh, enggak bisa ngomong, speechless,” ujar Ratu Felisha, dalam acara rilis trailer Pengabdi Setan 2: Communion di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (16/6/2022).

Read More
Sinopsis Pengabdi Setan 2 Communion (IMDb)

Saking senangnya, Ratu Felisha bahkan sampai tak bisa membendung tangis saat diminta memberi tanggapan atas keterlibatannya di film tersebut. “Aduh enggak bisa, mau nangis,” kata bintang film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas ini.

Ratu Felisha mengakui, tampil di film garapan Joko Anwar jadi salah satu mimpinya. Sebab, ia sangat mengidolakan sang sutradara.

Baca Juga:
Trailer Pengabdi Setan 2: Communion, Teror Mengerikan di Rumah Susun

“Pas ada casting, aku lagi di Lembang, syuting. Itu aku sampai bela-belain ke Jakarta buat casting, saking ngefans-nya aku sama Bang Joko,” imbuh Ratu Felisha.

Ratu Felisha [Instagram]
Ratu Felisha [Instagram]

Ratu Felisha bahkan tak memikirkan hasil casting selagi bisa bertemu sosok Joko Anwar secara langsung.

“Enggak apa-apa nggak lolos casting, yang penting bisa ketemu langsung sama bang Joko. Beberapa hari kemudian dikabarin, ternyata dapat perannya,” kata dia.

Pengabdi Setan 2: Communion sendiri akan melanjutkan kisah dari film pertama yang memperlihatkan Asmara Abigail dan Fachri Albar sebagai tetangga keluarga Rini (Tara Basro) yang baru saja pindah rumah.

Ratu Felisha [Instagram]
Ratu Felisha [Instagram]

Sekuel ini nantinya juga mengulik lebih dalam keterlibatan Ibu dalam sekte penyembah setan. Keluarga Rini agaknya belum bisa lepas dari teror sekte penyembah setan meski sudah pindah rumah.

Baca Juga:
Pengabdi Setan 2 Syuting di Rusun Terbengkalai, Tara Basro: Banyak Setannya

Film Pengabdi Setan 2: Communion rencananya akan mulai tayang di bioskop pada 4 Agustus 2022.



#Ratu #Felisha #Nangis #Usai #Dipilih #Joko #Anwar #Main #Film #Pengabdi #Setan

Sumber : www.suara.com

Related posts