Ramuan Sehat dari Bumbu Dapur Ini Kata dr.Zaidul Akbar Bisa Bikin Uban Lenyap dan Rambut Kembali Hitam

Ramuan Sehat dari Bumbu Dapur Ini Kata dr.Zaidul Akbar Bisa Bikin Uban Lenyap dan Rambut Kembali Hitam

SuaraCianjur.id- Bagi yang telah memasuki masa usia tua maka yang paling terlihat adalah rambutnya yang telah beruban. Uban secara umum akan muncul saat memasuki usia pertengahan 40.

Read More

Tapi tak sedikit juga untuk saat ini banyak anak muda yang memiliki uban kendati usia mereka masih sangat muda.

Beberapa penyebab menjadi faktor munculnya uban, bisa dari faktor genetik, pikiran yang stres, sebab merokok hingga kekurangan vitamin B12

Biasanya uban tumbuh identik dengan orang yang sudah tua. Tapi faktanya banyak orang yang belum begitu tua tapi sudah beruban.

Baca Juga:Terancam Hukuman Mati di Kasus Pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo Masih Berupaya Melawan dengan Cara Ini

Bagi sebagian orang uban tumbuh di kepala akan mengurangi mengurangi kepercayaan diri seseorang. Apalagi ketika usia muda tapi terlihat jelas uban sudah menumpuk.

Jika penyebabnya adalah faktor genetik, maka tidak ada yang bisa dilakukan untuk menghindari hal itu, namun sebaliknya jika hal itu terkait dengan kesehatan seseorang maka ada baiknya untuk berkonsultasi dengan dokter.

Namun demikian, ada tips kesehatan dari dr.Zaidul Akbar soal cara yang sangat sederhana tapi paten dan dijamin rambut putih akan kembali menghitam. Menurut dr.Zaidul Akbar hanya dengan modal dari bumbu dapur maka uban akan lenyap.

Dijelaskan dr Zaidul Akbar ada ramuan yang bisa menghilangkan uban. Bahan yang digunakan itu sangat murah meriah, bahkan bahan ini selalu ada di dapur rumah.

Dijelaskan dalam akun Instagram @dr.zaidulakbar_jsr, Menurutnya uban yang terlihat saat usia muda dapat hilang secara alami tanpa harus dibantu dengan obat kimia.

Baca Juga:Kejaksaan Dibayar Kontan Bebaskan Ferdy Sambo Bikin Murka, 2 Akun Youtube akan Berurusan dengan Polisi

Dengan menggunakan air rebusan ketumbar maka uban bisa berangsur menghilang.

“Subhanallah setelah minum rebusan ketumbar uban nya hilang,” terang dr Zaidul Akbar.

Menurut dr.Zaidul Akbar, bahan dapur dengan nama ketumbar ini sering digunakan di berbagai masakan Indonesia.

Banyak nutrisi yang terkandung dalam ketumbar, karena bisa memperbaiki gen dalam tubuh bahkan rambut sekalipun.

“Ada Asam Amino, protein, vitamin, dan lainnya ada disini. Subhanallah, ketumbar ini nanti akan memperbaiki gen kita,” jelas dr Zaidul Akbar.

Namun seseorang harus sabar karena butuh waktu untuk menghilangkan uban dan memunculkan kembali warna hitam rambut.  Ramuan ini bisa dikonsumsi secara rutin, dan dengan dengan izin Allah, maka uban di pada rambut akan kembali ke warna asli.

“Kalau memang belum waktunya penuaan kemudian kita kasih bahan yang tepat maka dia akan kembali maka ‘Tenang’ itu kuncinya,” tambah dr Zaidul Akbar.

Ada saran dari dr Zaidul Akbar untuk memilih ketumbar yang baik. Menurutnya jenis ketumbar yang berada di pasar kebanyakan telah mengandung pemutih kimia.

“Ini ketumbar yang tidak bagus (ketumbar putih), ketumbar yang asli itu warnanya cokelat,” kata dia.

Maka dari itu hindari memilih ketumbar yang tidak baik supaya seseorang yang memanfaatkan tips kesehatan ini bisa mendaptkan manfaat secara maksimal.

#Ramuan #Sehat #dari #Bumbu #Dapur #Ini #Kata #drZaidul #Akbar #Bisa #Bikin #Uban #Lenyap #dan #Rambut #Kembali #Hitam

Sumber : cianjur.suara.com

Related posts