Ralf Rangnick Berharap Cristiano Ronaldo Terus On Fire hingga Akhir Musim

Ralf Rangnick Berharap Cristiano Ronaldo Terus On Fire hingga Akhir Musim

Duffytheseaturtle.com – Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick berharap Cristiano Ronaldo bisa terus tampil on fire dan klinis di depan gawang hingga musim ini berakhir.

Peran Cristiano Ronaldo menjadi penting guna mendongrak performa Manchester United di tengah misi mengamankan posisi empat besar klasemen Liga Inggris.

Read More

Cristiano Ronaldo tampil luar biasa saat Manchester United menjamu Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-29 Liga Inggris, Minggu (12/3/2022).

Mega bintang asal Portugal itu mencetak hattrick guna membawa Manchester United meraih kemenangan super penting di tengah persaingan ketat menuju empat besar. Setan Merah mengalahkan Tottenham dengan skor 3-2 di laga ini.

Baca Juga:
Klasemen Liga Inggris usai Manchester United Kalahkan Tottenham 3-2

“Mari berharap bahwa dia tetap bugar sepenuhnya untuk sisa musim ini dan kita akan melihat pertandingan seperti ini dari seluruh tim dan juga dari Cristiano,” kata Ralf Rangnick dikutip Antara dari laman resmi Manchester United.

Rangnick lanjut mengatakan, Ronaldo mampu membuat perbedaan pada pertandingan ini, bukan hanya karena catatan tiga golnya melainkan etos kerja yang ia tunjukkan di lapangan.

Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick memberikan aplaus pada suporter usai laga Liga Inggris kontra Wolves di Old Trafford, Selasa (4/1/2022) dini hari WIB. [PAUL ELLIS / AFP]

Menurut Rangnick, pergerakan Ronaldo ketika Tottenham menguasai bola ini merupakan penampilan terbaiknya sejak ia menjadi pelatih Manchester United pada November lalu.

Dirinya berharap Ronaldo mampu tetap bugar sepanjang sisa musim ini dan diharapkan pertandingan-pertandingan selanjutnya tim dan Ronaldo akan menampilkan penampilan seperti tadi malam.

“Dia membuat perbedaan hari ini tentu saja. Tapi itu bukan hanya tiga gol yang ia cetak, juga kerjanya menghadapi bola ketika Tottenham menguasainya adalah performa terbaiknya sejauh ini.”

Baca Juga:
Angka-angka Menarik di Balik Hat-trick Cristiano Ronaldo, Kemenangan ke-400 Manchester United

Pelatih asal Jerman itu menjelaskan pada sesi latihan Kamis lalu, Ronaldo sudah menunjukan kualitas permainan yang dia inginkan. Karena itu lah Rangnick memainkan CR& langsung sejak menit pertama.



#Ralf #Rangnick #Berharap #Cristiano #Ronaldo #Terus #Fire #hingga #Akhir #Musim

Sumber : www.suara.com

Related posts