Raih 2 Juta Penonton, Film KKN di Desa Penari Mampu Bersaing dengan Doctor Strange 2

Raih 2 Juta Penonton, Film KKN di Desa Penari Mampu Bersaing dengan Doctor Strange 2

Duffytheseaturtle.com – Film horor KKN di Desa Penari akhirnya bisa dirilis, setelah tertunda selama dua tahun akibat pandemi Covid-19. Namun penayangan film garapan Awi Suryadi ini tak mudah, karena harus bersaing dengan film besar Hollywood, Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Tapi rupanya, bersain dengan film besar Hollywood tak terlalu berpengaruh untuk KKN di Desa Penari. Sebagai bukti, film yang dibintangi Aghniny Haque, Tissa Biani, Achmad Megantara, Adinda Thomas, Sara Wijayanto dan lainnya ini, hingga berita ini diunggah sudah mampu menarik hingga dua juta penonton.

Read More
Poster film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. [Instagram]

Untuk film Indonesia, dan di tengah upaya keras bioskop bangkit dari keterpurukan akibat pandemi, angka dua juta penonton tentu sangat besar. Hal ini juga bisa menjadikan tonggak bangkitnya perfilman Tanah Air.

Film yang diangkap dari thread Twitter ini rupanya sukses membuat orang penasaran dengan jalan cerita film KKN di Desa Penari. Bahkan di sejumlah bioskop daerah seperti Prabumulih dan Ponorogo, perolehan penonton film produksi MD Pictures ini mampu mengalahkan Doctor Strange 2.

Baca Juga:
Fantastis! KKN di Desa Penari Ungguli Doctor Strange di Sejumlah Daerah, Tembus 2 Juta Penonton

Sementara bioskop di Sidoarjo, perolehan penonton KKN di Desa Penari pada pemutaran perdana 6 Mei lalu, lebih banyak daripada perolehan tiket di film Doctor Strange 2. Meski di kota-kota besar Doctor Stange 2 tetap memimpin perolehan tiket.

Manoj Punjabi [Duffytheseaturtle.com/Evi]
Manoj Punjabi [Duffytheseaturtle.com/Evi Ariska]

Tapi meski begitu, fakta film Tanah Air bisa bersaing dengan film Hollywood menjadi sebuah catatan yang positif. Ini mendadakan bahwa film Indonesia bisa menjadi tuan rumah di negerinya sendiri.

Kebahagiaan tentu saja dirasakan oleh bos MD Pictures, Manoj Punjabi. Ia berharap film KKN di Desa Penari terus mendapatkan banyak penonton. Selain itu, ia juga beharap film Indonesia semakin dicintai penonton dari negerinya sendiri.

“Saya berterima kasih untuk masyarakat sudah membela film Indonesia, jangn menyerah dan tolong jangan dibajak, ini kebanggaan Indonesia. Terima kasih atas dukungannya,” kata Manoj Punjabi.

Baca Juga:
Profil Aghniny Haque, Pemeran Ayu Dalam Film KKN di Desa Penari

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Raih #Juta #Penonton #Film #KKN #Desa #Penari #Mampu #Bersaing #dengan #Doctor #Strange

Sumber : www.suara.com

Related posts