Rahmat/Pramudya Jadi Wakil Semata Wayang RI di Final Indonesia Masters 2022

Rahmat/Pramudya Jadi Wakil Semata Wayang RI di Final Indonesia Masters 2022

Duffytheseaturtle.com – Ganda putra Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana menjadi wakil semata wayang tim Merah Putih yang berhasil melaju ke final Indonesia Masters 2022.

Kepastian tersebut didapat seusai Rahmat/Pramudya menang dua gim langsung atas Hiroki Okamura/Masayuki Onodera (Jepang) dengan skor 21-18, 21-14 di Platinum Arena, Malang, Jawa Timur, Sabtu (22/10/2022).

Read More

Pada pertandingan semifinal turnamen berhadiah total 81 ribu dolar AS ini, juara Indonesia International Challenge 2022 itu mengaku mulai beradaptasi dengan kondisi lapangan di Platinum Arena.

Terlihat di lapangan pasangan yang memulai debut pekan lalu di Kota Apel itu mulai bisa melakukan rotasi dan melakukan serangan sejak awal pertandingan.

Baca Juga:
Kejuaraan Dunia Junior 2022 : Berikut Susunan Pemain Indonesia Melawan Swedia

“Kami bermain lebih tenang di laga ini saat menyerang ke pertahanan lawan. Dari segi serangan kami bisa mengontrol pertandingan dan lawan terlihat kesulitan untuk mengembangkan permainannya,” ungkap Pramudya dalam rilis PBSI, Sabtu (22/10/2022).

Senada dengan Pramudya, Rahmat juga merasa permainannya lebih baik ketimbang tiga laga sebelumnya dengan banyak kesalahan komunikasi di lapangan.

“Komunikasi kami berjalan dengan baik, kami semakin solid dalam rotasi bertahan ke menyerang. Sejauh ini secara keseluruhan semua berjalan baik,” ungkap Rahmat.

Pasangan ganda putra Indonesia, Rahmat Hidayat/Pramudya Kusumawardana melaju ke final Indonesia Masters 2022 usai menang atas menang dua gim langsung atas Hiroki Okamura/Masayuki Onodera (Jepang) di Platinum Arena, Malang, Jawa Timur, Sabtu (22/10/2022). [Dok. PBSI]

“Kami sudah tahu gaya bermain lawan mengingat pekan lalu kami bermain melawan mereka. Jadi wajar di laga ini kami bisa menguasai jalannya pertandingan dan mengetahui strategi lawan,” tambah  Rahmat, pasangan dari ganda putra Muhammad Rayhan Nur Fadillah itu.

Melaju di partai final dua kali beruntun membuat keduanya ingin fokus agar bisa kembali naik podium tertinggi pada turnamen BWF World Tour Super 100 tersebut.

Baca Juga:
Pramudya / Rahmat Juarai IIC 2022 Usai Tundukkan Pasangan Jepang

Pada partai final, Rahmat/Pramudya akan melawan pemenang antara wakil China, He Ji Ting/Zhou Hao Dong dan Ren Xiang Yu/Tan Qiang. (*)



#RahmatPramudya #Jadi #Wakil #Semata #Wayang #Final #Indonesia #Masters

Sumber : www.suara.com

Related posts