Punya Banyak Teman Artis, Nagita Slavina Blak-blakan Soal Sahabat Terdekatnya

Punya Banyak Teman Artis, Nagita Slavina Blak-blakan Soal Sahabat Terdekatnya

Duffytheseaturtle.com – Artis Nagita Slavina blak-blakan mengenai sahabat terbaiknya. Dia memang dikenal memiliki banyak teman selebritis.

Semua bermula saat Adiezty Fersa bertanya perihal sosok sahabat terdekat Nagita Slavina selama ini.

Read More
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (YouTube/Rans Entertainment)

“Yang bisa dibilang sahabat terdekatnya Gigi siapa?” tanya Adiezty Fersa.

Tanpa pikir panjang, Nagita Slavina langsung menjawabnya. Jawaban ibu dua anak ini pun di luar dugaan.

Baca Juga:
Wajah Tampan Anak Gilang Dirga Akhirnya Terungkap!

“Suami saya sendiri,” ucap Nagita Slavina mantap.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad [Instagram]
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad [Instagram]

Selanjutnya, Gigi sapaannya menjelaskan alasan memilih Raffi Ahmad sebagai sahabat terdekatnya. Pasalnya sedari dulu, dia sudah berkomitmen buat tidak curhat kepada siapapun kecuali sang suami.

“Dari awal pernikahan tuh gue udah berjanji sama diriku sendiri tidak akan membicarakan masalah rumah tangga gue sama temen gue ataupun keluarga gue,” tutur Nagita Slavina.

Kalaupun harus bercerita, Nagita Slavina akan memilih untuk berbicara dengan keluarga Raffi Ahmad.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di Turki. (Instagram)
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di Turki. (Instagram)

“Gue ceritanya ke keluarga Raffi,” ungkapnya.

Baca Juga:
Hindari Diomeli Rafathar Gegara Beli Mobil Mewah, Raffi Ahmad Jadikan Nagita Slavina Tameng

Potongan video Nagita Slavina bersama Adiezty Fersa ini pun segera banjir komentar. Apalagi semenjak diunggah ulang akun @rumpi_gosip di Instagram pada Minggu (19/6/2022).

“Bener banget si Nagita. Kalau pun mau curhat, jangan ke keluarga sendiri. Lebih baik ke keluarga suami kita,” ujar @ummiechumiel.

“Yang aku suka, dia nggak pernah umbar aib. Yang lain nangis sana sini sambil berderai air mata,” imbuh @ika_4812.



#Punya #Banyak #Teman #Artis #Nagita #Slavina #Blakblakan #Soal #Sahabat #Terdekatnya

Sumber : www.suara.com

Related posts