PUBG Mobile Rilis Versi 1.9, Ini 7 Hal Baru yang Wajib Dicoba

PUBG Mobile Rilis Versi 1.9, Ini 7 Hal Baru yang Wajib Dicoba

Duffytheseaturtle.com – PUBG MOBILE secara resmi memasuki Versi 1.9 bersamaan dengan ulang tahunnya yang ke-4 bertajuk “Vibrant Anniversary”. Seluruh pemain bisa melakukan update ke versi terbaru mulai 18 Maret 2022.

Ada konten baru di update versi 1.9 ini? Berikut pembahasannya!

Mode Baru: Vibrant Anniversary

Setelah ditemani oleh mode Spider-Man: No Way Home dan Jujutsu Kaisen di Versi 1.8, kali ini para pemain akan disambut oleh mode baru yang tidak kalah seru, Vibrant Anniversary. Pada mode ini, para pemain bisa ikut merayakan ulang tahun ke-4 PUBG MOBILE dengan menghiasi patung raksasa yang ada di Spawn Island baru dengan bola warna-warni.

Baca Juga:
PUBG Umumkan Kolaborasi dengan Warframe

Fitur Baru: Vibrant Aerial Battleground

Di mode Vibrant Anniversary, pemain juga bisa merasakan keseruan bertempur di udara sambil menggunakan kostum warna-warni dengan fitur terbaru Vibrant Aerial Battleground. Mirip mode kolaborasi bersama Arcane pada Versi 1.7, pemain bisa memilih untuk turun dari pesawat untuk mendarat di area spesial sebelum akhirnya bermain di area Battle Royale.

Ketika pemain tertembak oleh musuh, penutup kepala akan membesar dan membuat pemain melayang di udara. Sebaliknya, penutup kepala pemain akan mengecil dan pemain akan mendarat kembali jika tertembak oleh teman.

Jika tereliminasi, pemain akan tersingkir dari Vibrant Aerial Battleground untuk bermain di area Battle Royale. Fitur ini hanya tersedia pada 5 menit pertama setiap match, jadi jangan sampai kelewatan ya!

Penyesuaian Mode Klasik

Baca Juga:
Mantab! Setelah Jujutsu, PUBG Mobile Sambut Kolaborasi Baru dengan Warframe

Kini, pengalaman bermain Klasik menjadi semakin seru berkat penyesuaian terbaru pada fitur-fitur terfavorit: Recall Tower dan Supply Shop.

Recall Tower yang sempat hadir di Versi 1.8 akan hadir kembali di Versi 1.9, sehingga para pemain yang tumbang dapat dibangkitkan kembali oleh rekan timnya dan kembali ke permainan.

Supply Shop juga kembali hadir di Versi 1.9 dengan sejumlah penyesuaian. Lokasi Supply Shop kini diperbanyak sehingga memudahkan para pemain yang ingin berbelanja, namun beberapa item seperti AWM dan Ghillie Suit menjadi tidak tersedia. Sebagai gantinya, sejumlah item baru kini ditambahkan ke dalam Shop, salah satunya yaitu Flare Gun.

Penyesuain ini tersedia di mode Klasik Erangel (Unranked), Livik (Unranked), Aftermath (Unranked), Erangel – Vibrant Anniversary (Ranked), dan Livik – Vibrant Anniversary (Ranked).

Mode Arena Baru, Royale Arena: Assault

Mulai 7 April 2022, pemain bisa mencoba keseruan bermain 4v4 di area acak map Erangel dan Livik lewat mode Arena terbaru, Royale Arena: Assault. Capai target poin eliminasi untuk memenangkan permainan!

Untuk memainkan mode ini, pilih Mode Selection > Arena > Royale Arena: Assault.

Kendaraan Baru: Sepeda Gunung

Pada update kali ini, PUBG MOBILE mendatangkan kendaraan baru yaitu sepeda gunung dengan warna cerah ala Vibrant Anniversary. Temukan sepeda ini di map permainan untuk disimpan di dalam tas, lalu ambil kapan saja dari dalam tas untuk digunakan menjelajahi map permainan.

Walaupun hanya bisa dikendarai oleh 1 orang, sepeda gunung ini sangatlah praktis karena tidak menggunakan mesin, sehingga tidak memerlukan bahan bakar dan tidak menghasilkan suara mesin. Tak hanya itu, kendaraan ini juga tidak dapat dihancurkan lho!

Ranked Season Baru: CYCLE 2 SEASON 5

Mulai 22 Maret – 18 Mei 2022, para pemain sudah bisa mulai push rank di musim yang baru yaitu CYCLE 2 SEASON 5 (C2S5).

Capai rank tinggi untuk mendapatkan sederetan hadiah eksklusif, di antaranya C2S5 Glasses, C2S5 Set, C2S5 Parachute, C2S5 – MK14, C2S5 Mask, C2S5 Cover. Tidak hanya itu, ada juga misi bertema 4th Anniversary yang bisa kamu selesaikan di CYCLE Memories.

Sempat kesulitan push rank di musim sebelumnya karena adanya pembatasan rank? Jangan khawatir, karena di musim yang baru ini jarak antar rank telah diperbesar sehingga pemain bisa lebih mudah untuk membentuk tim, menjadi: Bronze–Platinum, Gold–Diamond, Diamond–Crown, Crown–PUBG Conqueror.

Royale Pass Month 9: Cosmic Clash

Royale Pass Month 9 (RP M9) bertajuk “Cosmic Clash” akan tersedia mulai 22 Maret – 19 April 2022 untuk menggantikan Royale Pass sebelumnya, “Bounty Legends”.

Upgrade Royale Pass-mu menjadi Elite Pass atau Elite Pass plus untuk mendapatkan berbagai hadiah eksklusif seperti skin PP-19 Bizon, Kar98K, QBZ, outfit set Fluorescent Flash, juga hadiah utama outfit set Wukong Prime yang merupakan hasil kolaborasi PUBG MOBILE bersama Warframe.

Kunjungi situs resmi PUBG MOBILE untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai PUBG MOBILE Versi 1.9.

Agar bisa mencoba versi terbaru ini, para pemain harus melakukan update sebesar 140MB untuk perangkat iOS atau 34MB untuk perangkat Android.

Dapatkan juga hadiah berupa 3.000 BP, 100 AG, dan skin Nocturnal Rhapsody Helmet (3 Hari) jika kamu memperbarui aplikasi PUBG MOBILE ke Versi 1.9 pada periode 16 – 22 Maret 2022.

Jadi tunggu apalagi? Update aplikasi PUBG MOBILE-mu dan coba semua konten barunya!



#PUBG #Mobile #Rilis #Versi #Ini #Hal #Baru #yang #Wajib #Dicoba

Sumber : www.suara.com

Related posts