Puan Maharani Disambut Ganjar Pranowo dan Bertemu Gibran, bahas Politik Anies Baswedan ke Solo

Puan Maharani Disambut Ganjar Pranowo dan Bertemu Gibran, bahas Politik Anies Baswedan ke Solo

Ketua DPR RI Puan Maharani bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka pada Senin (21/11/2022) di rumah dinas Loji Gandrung.

Keduanya berangkat ke Loji Gandrung usai menghadiri pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Hotel Alila Solo.

Read More

Setibanya di Loji Gandrung, keduanya langsung masuk ke ruangan rumah dinas Wali Kota Solo. Puan Maharani mengaku sudah banyak pembicaraan dengan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran.

“Obrol apa dengan Mas Wali? ya macam-macam lah. Ngobrolin makanan lah, tengkleng, sate buntel, sayur lodeh, ikan asin trus ayam goreng kesukaan saya,” ungkap Puan Maharani, Senin (21/11/2022).

Baca Juga:Tiga Jenderal Bermasalah Belum Dipecat, ISESS: Kapolri Tidak Konsisten

Sempat juga membahas soal kota Solo sekarang seperti apa, saat ini sedang bangun apa dan mau ngapain. Katanya mau ada Piala Dunia U-20 tahun 2023 lalu, bicara tentang rencana pernikahan Kaesang Pangarep, tapi pas ditanya malah tidak tahu, tidak mengurusi karena sibuk bekerja. 

“Jadi ini bukan cuma walikota dan Ketua DPR, tapi kakak-adik juga diundang makan santai,” ungkap Puan.

puan maharani (sumber: Duffytheseaturtle.com/Ari Welianto)

Ketika ditanya lebih jauh terkait apakah ada pembahasan terkait politik dengan Walikota solo Gibran, Puan mengaku tidak ada pembahasan soal politik.

“Tidak ada pembicaraan politik, ya Mas Wali,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan, jika pertemuannya dengan Mbak Puan saat makan siang dan hanya berbincang-bincang santai.

Baca Juga:Update Gempa Cianjur Pukul 21.00 WIB: 162 Jiwa Meninggal, 2.345 Rumah Rusak Berat dan Pengungsi 13.400

Lebih lanjut lagi saat ditanya satu mobil dengan mbak Puan, usai menghadiri pembukaan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiah ke-48 di Stadion Manahan, Solo menjawab. Karena diketahui mereka memang sempat satu mobil terus saat dari dan ke bandara atau airport.

“Memang satu mobil terus, dari airport rene, kemana terus ke hotel Alila,” ujar Gibran.

Gibran pun menambahkan, memang sempat ada beberapa pembicaraan saat bertemu dengan Mbak Puan. Kemarin juga sempat mengunjungi Masjid Raya Sheikh Zayed Solo.

“Iya ada sedikit pembicaraan politik, soal pertemuan dengan pak Anies Baswedan juga. Soal masjid memang ada masukan, dan segera kita tindaklanjuti,” pungkas Gibran.

#Puan #Maharani #Disambut #Ganjar #Pranowo #dan #Bertemu #Gibran #bahas #Politik #Anies #Baswedan #Solo

Sumber : serang.suara.com

Related posts