Profil Sasit Singtothong, Manajer Chonburi FC yang Mundur usai Pemainnya Tewaskan Satu Orang

Profil Sasit Singtothong, Manajer Chonburi FC yang Mundur usai Pemainnya Tewaskan Satu Orang

Duffytheseaturtle.com – Manajer klub Thailand Chonburi FC, Sasit Singtothong, mengundurkan diri dari jabatannya. Keputusan ini diambil setelah salah satu pemainnya melakukan kesalahan fatal.

Diketahui bahwa salah satu pemain Chonburi, Worawut Sukhuna, mengalami kecelakan dan menewaskan orang akibat mengemudi dalam keadaan mabuk.

Dari laporan Matichon Online, insiden kecelakaan ini terjadi di Chonburi pada Rabu 26 Oktober 2022 sekitar pukul 04:30 waktu setempat.

Sukhuna dilaporkan menabrak pejalan kaki dalam keadaan mabuk. Ini menyebabkan satu orang meninggal dan satu lainnya luka serius.

Baca Juga:
Persija Ditahan Imbang Chonburi FC di Laga Peresmian JIS

Sasit sebagai manajer Chonburi lantas merasa harus bertanggung jawab atas insiden yang disebabkan oleh anak asuhnya tersebut. Sasit memutuskan untuk mundur dari jabatannya.

Sasit Singtothong juga mengatakan bahwa Chonburi FC turut berduka atas insiden ini. Pihak klub mengaku bersedia untuk meringankan beban korban dalam insiden ini.

“Setelah insiden itu semua terjadi, kami sangat menyesal. Manajemen dan klub Chonburi FC siap membantu [korban] dan menyembuhkan yang terluka saat ini yang sedang berada di rumah sakit Chonburi dan juga almarhum,” ujar Sasit.

Sikap dari Sasit Singtothong ini lantas mendapat respons positif dari netizen Indonesia. Bahkan tidak sedikit yang membandingkan dengan PSSI karena tak ada satupun petinggi yang mundur usai insiden Kanjuruhan.

Profil Sasit Singtothong

Baca Juga:
Anies Resmikan Jakarta International Stadium

Sasit Singtothong merupakan sosok yang cukup lama berada di Choburi FC. Dia merupakan kerabat dari salah satu sosok yang mendirikan Chonburi, Annop Singtothong.



#Profil #Sasit #Singtothong #Manajer #Chonburi #yang #Mundur #usai #Pemainnya #Tewaskan #Satu #Orang

Sumber : www.suara.com

Related posts