Profil Rio Fahmi, Bek Timnas Indonesia U-23 yang Tampil Buruk Lawan Vietnam hingga Jadi Trending Topic Twitter

Profil Rio Fahmi, Bek Timnas Indonesia U-23 yang Tampil Buruk Lawan Vietnam hingga Jadi Trending Topic Twitter

Duffytheseaturtle.com – Berikut profil Rio Fahmi, bek kanan muda milik Persija Jakarta yang menjadi bulan-bulanan warganet usai Timnas Indonesia U-23 dibantai oleh Vietnam.

Nama Rio Fahmi menjadi perbincangan usai Timnas Indonesia U-23 dibantai di laga perdana SEA Games 2021 kontra tuan rumah Vietnam, Jumat (6/5).

Read More

Dalam laga tersebut, skuat Garuda Muda arahan Shin Tae-yong harus bertekuk lutut dengan skor 0-3 dari Vietnam U-23.

Tiga gol dari Vietnam dicetak di babak kedua lewat Nguyen Tien Linh di menit ke-53 yang kemudian disusul oleh Dung Do Hung di menit ke-73, dan diakhiri oleh Do Le Van di menit ke-87.

Baca Juga:
Sebelum Gabung Timnas Indonesia U-23, Asnawi Mangkualam Belum Bisa Antar Ansan Greeners Menang

Kekalahan besar ini membuat citra Timnas Indonesia U-23 menjadi buruk. Sebab, skuat Garuda Muda dianggap telah melakukan persiapan matang hingga menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan.

Beberapa nama penggawa Timnas Indonesia U-23 pun menjadi kambing hitam dan disebut-sebut menjadi biang kerok kekalahan memalukan ini.

Salah satunya adalah Rio Fahmi. Bek muda milik Persija Jakarta ini menjadi bulan-bulanan dan perbincangan di kalangan netizen.

Perbincangan yang menyeret namanya itu tak lepas dari permainannya yang dicap buruk sehingga menjadi biang kerok dua dari tiga gol Vietnam ke gawang Timnas Indonesia U-23.

Lantas, siapakah sosok Rio Fahmi tersebut? Berikut profilnya.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-23 Dihajar Vietnam, Media Korea Soroti Rekor Apik Park Hang-seo atas Shin Tae-yong

Profil dan Rekam Jejak Rio Fahmi

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Profil #Rio #Fahmi #Bek #Timnas #Indonesia #U23 #yang #Tampil #Buruk #Lawan #Vietnam #hingga #Jadi #Trending #Topic #Twitter

Sumber : www.suara.com

Related posts