Profil Renan Silva, Pemain Madura United yang Enggan Selebrasi Usai Menjebol Gawang Persija Jakarta

Profil Renan Silva, Pemain Madura United yang Enggan Selebrasi Usai Menjebol Gawang Persija Jakarta

Duffytheseaturtle.com – Pemain asing Madura United, Renan Silva, sukses menjebol gawang mantan klubnya, Persija Jakarta, pada laga tunda pekan ke-24 Liga 1 2021-2022.

Renan Silva sukses membuka keunggulan Madura United atas Persija Jakarta di menit ke-18. Eksekusi bola matinya sukses menghujam gawang Andritany Ardhiyasa.

Read More

Setelah itu, Madura United sukses memperlebar jarak lewat gol bunuh diri Rohit Chand (33’) dan gol Bayu Gatra (37’). Sementara itu, Persija hanya mampu membalas satu gol lewat Taufik Hidayat (64’).

Renan Silva mengatakan bahwa dirinya ingin dinaturalisasi demi bantu timnas Indonesia. (YouTube/Madura United TV)

Pada laga itu, Renan Silva tak melakukan selebrasi setelah mencetak gol. Dia justru menampilkan gestur permintaan maaf kepada pendukung Persija.

Baca Juga:
Komang Teguh Trisnanda: Tiga Pertandingan Tersisa adalah Final untuk Borneo FC

Meskipun rekan-rekannya menghampiri untuk merayakan gol tersebut, Renan tampak adem dan hanya memanjatkan doa usai mencetak gol.

Profil Renan Silva

Renan Silva merupakan salah satu pemain asal Brasil yang sudah cukup lama menetap di Indonesia. Sejak tiba di Persija pada pertengahan tahun 2018, kini ia nyaris empat tahun berkarier di Liga 1.

Selama merumput di Indonesia, penyerang kelahiran Rio de Janeiro itu sudah sempat memperkuat sejumlah klub usai meninggalkan Persija.

Pada awal tahun 2019, Renan Silva berlabuh ke Borneo FC. Setahun berselang, ia memilih Bhayangkara FC sebagai pelabuhan selanjutnya.

Baca Juga:
Lupakan Kekalahan dari PSIS Semarang, Pelatih PSS Sleman Minta Pemain Fokus Hadapi Persipura

Setelah kontraknya bersama The Guardian berakhir, Renan lalu menerima tawaran dari madura United. Empat klub itulah yang sejauh ini sudah menggunakan jasanya.



#Profil #Renan #Silva #Pemain #Madura #United #yang #Enggan #Selebrasi #Usai #Menjebol #Gawang #Persija #Jakarta

Sumber : www.suara.com

Related posts