Profil Osman Bukari, Pemain Ghana yang Tirukan Selebrasi Ronaldo di Piala Dunia 2022

Profil Osman Bukari, Pemain Ghana yang Tirukan Selebrasi Ronaldo di Piala Dunia 2022

Duffytheseaturtle.com – Penyerang sayap timnas Ghana, Osman Bukari, sukses merebut perhatian publik lantaran menirukan gaya selebrasi milik Cristiano Ronaldo pada laga Piala Dunia 2022.

Read More

Dalam pertandingan Grup H Piala Dunia 2022 itu, Osman Bukari memang sukses mencetak gol ke gawang timnas Portugal sebelum melakukan selebrasi ‘siu’ milik Cristiano Ronaldo.

Momen ini tepatnya terjadi pada menit ke-89. Osman Bukari sukses menanduk umpan silang yang dikirimkan oleh Baba Rahman dari sisi kiri lapangan.

Setelah sukses mengoyak jala gawang Portugal, Osman lalu berlari ke sudut lapangan untuk melakukan selebrasi ‘siu’ ala CR7 yang sebelumnya juga sudah dilakukan Ronaldo pada gol pertama pertandingan ini.

Baca Juga:
Lionel Messi Dihina, Fans Argentina dan Meksiko Berkelahi di Zona Penggemar Piala Dunia 2022 Al Bidda

Ketika Osman mencetak gol, CR7 sebetulnya sudah ditarik keluar. Mantan pemain Manchester United ini juga tampak kesal ketika disorot kamera di bangku cadangan.

Meskipun demikian, gol ini tetap tak mampu menyelamatkan Ghana dari kekalahan. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 3-2 bertahan untuk keunggulan Portugal.

Hasil ini membuat Portugal untuk sementara memuncaki klasemen Grup H dengan koleksi tiga poin, sementara Ghana harus terbenam di dasar klasemen menyusul hasil imbang yang diraih Uruguay dan Korea Selatan di partai lain.

Profil Osman Bukari

Osman Bukari merupakan pesepak bola yang tercatat lahir di Accra, Ghana, pada 13 Desember 1998. Kariernya di dunia sepak bola mulai mencuri perhatian ketika bermain untuk Accra Lions di level junior.

Baca Juga:
Cetak Dua Gol Kemenangan Brasil, Mimpi Richarlison Jadi Kenyataan

Pada 2018, Osman mendapat kesempatan untuk menimba ilmu Bersama klub kasta tertinggi di Liga Belgia, Anderlecht. Namun, dia justru mengawali karier profesionalnya bersama klub Liga Slovakia, AS Trencin.



#Profil #Osman #Bukari #Pemain #Ghana #yang #Tirukan #Selebrasi #Ronaldo #Piala #Dunia

Sumber : www.suara.com

Related posts