Profil Kieran McKenna, Eks-Asisten Pelatih Manchester United yang Puji Elkan Baggott

Profil Kieran McKenna, Eks-Asisten Pelatih Manchester United yang Puji Elkan Baggott

Duffytheseaturtle.com – Mantan asisten pelatih Manchester United yang kini menakhodai Ipswich Town, Kieran McKenna, memberikan pujian kepada bek muda keturunan Indonesia, Elkan Baggott.

Read More

Kieran McKenna tak menutup kemungkinan untuk mempromosikan Elkan Baggott di tim utama Ipswich Town karena mengalami krisis pemain di lini pertahanan.

Menurut Kieran Mckenna, Elkan Baggott bisa saja menggantikan posisi George Edmundson yang mengalami cedera dan berpotensi absen hingga akhir musim.

Sebab, selama beberapa pekan terakhir, bek berusia 19 tahun itu sudah berlatih bersama tim senior Ipswich Town setelah sebelumnya memperkuat tim U-19 dan U-23.

Baca Juga:
Angka-angka Menarik usai Cristiano Ronaldo Cetak Hattrick ke Gawang Tottenham

“Elkan berlatih bersama kami selama enam minggu terakhir. Dia telah menjadi bagian penting dari kelompok kami. Dia pemain yang sangat disukai,” kata McKenna dikutip dari twtd.co.uk.

“Dia berlatih bersama kami, bermain di semua pertandingan tanpa penonton dan pertandingan internal yang kami hadapi,” lanjutnya.

Profil Kieran McKenna

Kieran McKenna merupakan mantan pesepak bola asal Irlandia yang kini melanjutkan kariernya di dunia kepelatihan.

Lelaki kelahiran County Fermanagh, Irlandia Utara, pada 14 Mei 1986, itu mengawali kiprahnya di dunia sepak bola bersama dua akademi, yakni Enniskillen Town United dan Ballinamallard United.

Baca Juga:
Klasemen Liga Inggris usai Manchester United Kalahkan Tottenham 3-2

Pada tahun 2002, dia bergabung ke akademi Tottenham Hotspur sebagai pemain muda dan meneken kontrak beasiswa.



#Profil #Kieran #McKenna #EksAsisten #Pelatih #Manchester #United #yang #Puji #Elkan #Baggott

Sumber : www.suara.com

Related posts