Produsen Alat Elektronik Rumah Tangga Ini Jadi No 1 Dunia, Apa Sih Rahasianya?

Produsen Alat Elektronik Rumah Tangga Ini Jadi No 1 Dunia, Apa Sih Rahasianya?

Duffytheseaturtle.com – Haier Smart Home,  merek alat elektronik rumah tangga dan pengembang ekosistem smart home terkemuka di dunia, kembali memuncaki peringkat merek alat elektronik rumah tangga dunia. Hal ini tercantum dalam laporan tahunan 2022 Euromonitor International, perusahaan terkemuka di dunia yang menyediakan riset pasar strategis secara independen.

Raihan ini sekaligus membuat perusahaan tersebut mendominasi peringkat itu selama  selama 14 tahun berturut-turut. Di sisi lain, angka penjualan produk kulkas, mesin cuci, alat pendingin (freezer), dan wine cooler elektrik buatan Haier juga menempati peringkat pertama.

Read More
Ilustrasi kulkas. (Unsplash.com)

Dikutip dari PR News Wire Kinerja penjualan luar biasa dalam empat kategori produk ini menjadi pencapaian baru Haier di pasar alat elektronik rumah tangga dunia. Produk kulkas Haier telah menempati peringkat pertama selama 15 tahun berturut-turut, alat cuci pakaian untuk rumah selama 14 tahun, wine cooler selama 13 tahun, dan alat pendingin (freezer) selama 12 tahun.

Selama lebih dari 30 tahun, Haier telah menjadi merek terdepan di segmen alat elektronik rumah tangga, serta menggerakkan perkembangan industri dengan inovasi teknologi. Di era Internet of Things (IoT), Haier akan melanjutkan misinya sebagai merek ekosistem terkemuka di dunia yang menghadirkan teknologi smart home bermutu tinggi bagi berbagai keluarga di seluruh dunia.

Baca Juga:
Venna Melinda Jadi Korban KDRT, Verrel Bramasta: Ga Usah Ada Laki-laki Lain di Hidup Mama

Di tengah perlambatan ekonomi dunia yang menahan aktivitas belanja konsumen, Haier mengutamakan kebutuhan konsumen dalam strateginya. Fokus ini ditempuh Haier dengan menyesuaikan pendekatan yang memprioritaskan pengguna, memperbarui ekosistem merek, serta mengikuti tren guna mewujudkan pertumbuhan stabil sepanjang tahun.

Three-Winged Bird, merek milik Haier yang menghadirkan solusi yang dirancang khusus, mencakup alat elektronik rumah tangga, furnitur, dan perlengkapan rumah, terus memperbarui model bisnis. Targetnya, menjadi penyedia solusi smart home terpadu yang menawarkan pengalaman smart home lengkap bagi pengguna.

Hingga kini, Three-Winged Bird telah membuka lebih dari 3.300 gerai berfasilitas lengkap di seluruh dunia. Sementara, ekosistem smart home Haier yang didukung Internet of Clothing (IoC) dan Internet of Food (IoF), ekosistem smart home terbesar di dunia, mengalami ekspansi besar-besaran pada 2022. Layanan IoC menawarkan pengalaman berteknologi pintar dengan siklus lengkap, terdiri atas pencucian, perawatan, pengelolaan, pengenaan, serta pembelian pakaian untuk lebih dari 65 juta pengguna.



#Produsen #Alat #Elektronik #Rumah #Tangga #Ini #Jadi #Dunia #Apa #Sih #Rahasianya

Sumber : www.suara.com

Related posts