Produk Jaguar Garansi 5 Tahun, Mitsubishi Eclipse Cross Berakhir, Bos MV Agusta Tulis Surat Terbuka

Produk Jaguar Garansi 5 Tahun, Mitsubishi Eclipse Cross Berakhir, Bos MV Agusta Tulis Surat Terbuka

Duffytheseaturtle.com – Mitsubishi Eclipse Cross, Jaguar Land Rover, Indonesia, Jaguar F-Type 2.0 R-Dynamic Coupe, Timur Sardarov, MV Agusta, BMW, konflik Rusia dan Ukraina, operasi militer, dan kelangkaan chip semi konduktor menjadi highlights dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Duffytheseaturtle.com hari ini.

Kelangkaan chip semi konduktor belum membaik, sejumlah pabrikan otomotif mengambil tindakan. Antara lain hanya menyematkan komponen ini untuk fitur-fitur terpenting, sampai fokus kepada produk high demand terlebih dahulu.

Read More

Mitsubishi Eclipse Cross dihentikan penjualannya di Tanah Air, antara lain karena kondisi kekurangan chip semi konduktor. Sehingga kita mesti say goodbye kepada produk lansiran Mitsubishi itu.

Sementara, situasi langka chip semikonduktor ditambah konflik Rusia dan Ukraina telah membuat beberapa pabrik BMW berhenti beroperasi untuk beberapa hari mendatang.

Baca Juga:
Layanan Terbaru PT JLM Auto Indonesia: Garansi Resmi Jaguar 3 Tahun Kini Ditambah Extended Warranty

Selain pabrik BMW di Jerman, juga terjadi di Inggris dan Steyr, Austria. Keempatnya mengalami hambatan pasokan dari Ukraina karena operasi militer yang berlangsung lebih dari sepekan itu.

Masih seputar operasi militer dan ketegangan antara Rusia dan Ukraina, bos MV Agusta, Timur Sardarov yang berdarah Rusia menuliskan surat terbuka. Yaitu menghendaki konflik ini segera berakhir, karena pada dasarnya kedua negara bersaudara dan memiliki latar belakang sejarah tidak terpisahkan.

Selanjutnya, bagi calon konsumen yang ingin menyimak produk-produk Jaguar Land Rover di Jakarta, tersedia sederet produk baru di showroom resmi Jaguar Indonesia, Cilandak, Jakarta. Salah satunya adalah Jaguar F-Type 2.0 R-Dynamic Coupe.

Dan bingkisan yang diberikan oleh Jaguar Indonesia, kekinian produk Jaguar mendapatkan garansi lima tahun.

Sebagai pemungkas, mari secara rutin melakukan pemeriksaan pada komponen-komponen penting sepeda motor. Yang mana saja, silakan disimak langsung.

Baca Juga:
Mitsubishi Bisa Stop Bisnis Gas Alam Cair sampai Mobil di Rusia

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Duffytheseaturtle.com, selamat memulai pekan yang baru, dan jangan lupa terapkan selalu protokol kesehatan, agar pandemi COVID-19 bisa menjadi endemi nantinya.

1. Dampak Konflik Rusia dan Ukraina, Sejumlah Pabrik BMW Terpaksa Berhenti Produksi

Logo BMW (Shutterstock)

BMW mengumumkan untuk menghentikan sementara produksi di beberapa pabrik utamanya selama minggu depan karena tidak bisa mendapatkan suku cadang dari pemasok di Ukraina.

Pabrik BMW yang berada di Munich dan Dingolfing, ditambah pabrik Mini di Oxford, Inggris, dan fasilitas mesin BMW di Steyr, Austria semuanya akan menganggur selama seminggu ke depan.

Baca selengkapnya

2. Timur Sardarov, Bos MV Agusta Menulis Surat Terbuka: Rusia dan Ukraina Adalah Saudara

Timur Sardarov (tengah) bersama ibu dan saudara lelakinya, foto ini diunggahnya dalam momen Hari Ibu atau Mother's Day [Instagram sardarovtimur].
Timur Sardarov (tengah) bersama ibu dan saudara lelakinya, foto ini diunggahnya dalam momen Hari Ibu atau Mother’s Day [Instagram sardarovtimur].

Chief Executive Officer (CEO) MV Agusta, Timur Sardarov menyampaikan pandangannya terkait operasi militer Rusia terhadap Ukraina yang terjadi dalam beberapa minggu terakhir.

Melalui sebuah surat terbuka, orang nomor satu MV Agusta–salah satu perusahaan sepeda motor legendaris Italia–ini mengutarakan isi hatinya bahwa perang yang terjadi antarkedua negara merupakan hal terburuk yang dirinya alami dalam 40 tahun terakhir.

Baca selengkapnya

3. Perjalanan Mitsubishi Eclipse Cross di Indonesia Sebelum Penjualannya Dihentikan

Mitsubishi Eclipse Cross tak lagi dijual di Indonesia.  Foto: Mitsubishi Eclipse Cross. [Dok. Mitsubishi]
Mitsubishi Eclipse Cross tak lagi dijual di Indonesia. Foto: Mitsubishi Eclipse Cross. [Dok. Mitsubishi]

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada pekan ini mengumumkan menghentikan penjualan SUV kompak Mitsubishi Eclipse Cross di Tanah Air.

Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan ada banyak pertimbangan sebelum pihaknya memutuskan untuk menghentikan penjualan Eclipse Cross di Indonesia. Salah satunya adalah kelangkaan chip.

Baca selengkapnya

4. Ingin Menyimak F-TYPE 2.0 R-Dynamic Coupe? Silakan ke Showroom Jaguar Indonesia di Cilandak

Berbagai model terbaru produksi Jaguar: dari kiri ke kanan, atas: XF, XE, bawah: F-PACE, E-PACE, I-PACE, dan F-TYPE [PT JLM Auto Indonesia].
Berbagai model terbaru produksi Jaguar: dari kiri ke kanan, atas: XF, XE, bawah: F-PACE, E-PACE, I-PACE, dan F-TYPE [PT JLM Auto Indonesia].

Jaguar Indonesia menghadirkan authorised showroom di Metropolitan Tower, Jl RA Kartini Kav 14, Cilandak, Jakarta Selatan. Salah satu produk yang dipajang adalah Jaguar F-TYPE 2.0 R-Dynamic coupe.

Showroom ini membuka kesempatan bagi para pelanggan untuk menyimak sederet produk baru yang dipajang di ruang display. Juga bisa melakukan test drive agar langsung bisa merasakan performa dan kenyamanan sports car Jaguar terbaru.

Baca selengkapnya

5. Daftar Komponen Motor yang Wajib Dicek Rutin

Ada daftar komponen motor yang perlu dicek rutin untuk memastikan kendaraan kita dalam kondisi terbaik. Foto: Ilustrasi merawat motor. [Shutterstock]
Ada daftar komponen motor yang perlu dicek rutin untuk memastikan kendaraan kita dalam kondisi terbaik. Foto: Ilustrasi merawat motor. [Shutterstock]

Merawat sepeda motor sangat penting, tetapi lebih penting lagi jika kita mengetahui komponen apa saja yang perlu diperiksa rutin agar mengurangi biaya tak perlu.

Ada daftar komponen motor yang wajib dicek rutin, untuk memastikan bahwa tunggangan kamu selalu siap digeber dan juga untuk tahu, komponen mana saja yang harus diperbaiki atau diganti.

Baca selengkapnya



#Produk #Jaguar #Garansi #Tahun #Mitsubishi #Eclipse #Cross #Berakhir #Bos #Agusta #Tulis #Surat #Terbuka

Sumber : www.suara.com

Related posts