Prediksi Bhayangkara FC vs PSS Sleman, Laga Pekan ke-29 BRI Liga 1 Malam Ini

Prediksi Bhayangkara FC vs PSS Sleman, Laga Pekan ke-29 BRI Liga 1 Malam Ini

Duffytheseaturtle.com – Laga pamungkas pekan ke-29 BRI Liga 1 2021/2022 menghadirkan duel Bhayangkara FC vs PSS Sleman, Senin (7/3/2022) malam. Bhayangkara FC akan bentrok dengan PSS di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali nanti malam pukul 20.30 WIB.

Read More

Bhayangkara FC jelas membutuhkan kemenangan untuk tetap memelihara asa mereka jadi kampiun musim ini.

Saat ini tim berjuluk The Guardian itu masih ada di peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan koleksi 55 poin dari 28 pertandingan yang telah dilakoni.

Bhayangkara FC kini berjarak delapan angka dengan pemuncak klasemen sementara, Bali United yang telah bermain 29 kali.

Andai mampu mengatasi perlawanan PSS nanti malam, Bhayangkara FC setidaknya akan naik ke peringkat keempat menggeser Persebaya Surabaya.

Atau jika mampu menang telak, mereka juga berpeluang menggeser Arema FC di peringkat ketiga berkat keunggulan selisih gol.

Di sisi lain, PSS saat ini masih ada di urutan 12 tabel klasemen dengan raihan 32 poin dari 28 laga.

Di pertemuan pertama kedua tim di musim ini, PSS Sleman dan Bhayangkara FC berbagi poin setelah bermain imbang tanpa gol dalam partai di Stadion Manahan, Solo.

Prakiraan Susunan Pemain:

Bhayangkara FC XI: Awan Setho, Sani Rizki, Anderson Salles, Hansamu Yama, Ruben Sanadi, TM Ichsan, Evan Dimas, Adam Alis, Wahyu Subo, Andik Vermansyah, Ezechiel N’Douassel.

Pelatih: Paul Munster (Irlandia Utara)

PSS Sleman XI: Miswar Saputra, Bagus Nirwanto, Mario Maslac, Aaron Evans, Derry Rachman, Kim Kurniawan, Misbakus Solikin, Irkham Milla, Dave Mustaine, Riki Dwi, Wander Luiz.

Pelatih: I Putu Gede (Indonesia)



#Prediksi #Bhayangkara #PSS #Sleman #Laga #Pekan #ke29 #BRI #Liga #Malam #Ini

Sumber : www.suara.com

Related posts