Polda Metro Jaya Buka Gerai Vaksin Booster di GBK Sabtu dan Minggu Besok, Cek Jadwal Lengkapnya

Polda Metro Jaya Buka Gerai Vaksin Booster di GBK Sabtu dan Minggu Besok, Cek Jadwal Lengkapnya

Duffytheseaturtle.com – Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya buka gerai vaksin booster di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (2/4) dan Minggu (3/4). Gerai vaksinasi ini bisa dimanfaatkan untuk seluruh masyarakat yang sedang berolahraga di akhir pekan namun belum mendapat vaksin “booster”.

Read More

Lokasi gerai vaksinasi tersebut berada di Stadion Utama Gelora Bung Karno Pintu Merah 59-60, dengan jam operasional pada Sabtu mulai pukul 08.00 WIB dan Minggu mulai 20.00 WIB.

Gerai vaksin tersebut terbuka bagi seluruh masyarakat Indonesia dan rencananya gerai vaksinasi di GBK digelar setiap akhir pekan.

Gerai vaksinasi tersebut sudah memberikan 725 dosis vaksin “booster” kepada masyarakat.

Baca Juga:
Polda Metro Jaya Pelajari Pelaporan Terhadap Oxtrade dan Kapten Vincent

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Auliansyah Lubis mengatakan gerai vaksinasi ini digelar di GBK karena banyaknya masyarakat yang berolahraga setiap akhir pekan di sana.

“Kita melakukan kegiatan gerai vaksin nasional di GBK. Kenapa kami mengambil di GBK? Karena memang kami melihat banyak warga masyarakat yang berolahraga,” kata Kombes Aulia di Jakarta, Jumat.

“Kita sudah memvaksin ratusan orang untuk akhir pekan lalu. Kalau masyarakat masih antusias kita akan tempatkan lagi gerai vaksin nasional di sini,” ujarnya.

Gerai vaksinasi tersebut menyediakan berbagai jenis vaksin “booster” mulai dari Prizer, AstraZeneca hingga Sinovac. Masyarakat tinggal memilih jenis vaksin yang ingin digunakan.

Persyaratan untuk mendapatkan vaksin “booster” di lokasi ini pun terbilang sangat mudah. Masyarakat hanya menunjukkan tanda dirinya sudah bisa mendapat vaksin “booster” melalui aplikasi PeduliLindungi.

Baca Juga:
Vincent Raditya Dilaporkan Kasus Penipuan dan Pencucian Uang, Polisi Segera Lakukan Hal Ini

“Kalau sudah keluar di PeduliLindungi dia bisa vaksin ‘booster’ kita akan terima. Kemudian terakhir ada instruksi kalau tiga bulan saja sudah bisa di-‘booster’ maka kita lihat kapan terakhir dia vaksin dosis kedua,” katanya.



#Polda #Metro #Jaya #Buka #Gerai #Vaksin #Booster #GBK #Sabtu #dan #Minggu #Besok #Cek #Jadwal #Lengkapnya

Sumber : www.suara.com

Related posts