Pihak Rizky Febian Ungkap Alat yang Rusak, Penyebab Gagal Duet bareng Ziva Magnolya

Pihak Rizky Febian Ungkap Alat yang Rusak, Penyebab Gagal Duet bareng Ziva Magnolya

Duffytheseaturtle.com – Rizky Febian dan Ziva Magnolya seharusnya membawakan lagu “Terlukis Indah” di acara  “Intimate Love Concert”. Namun band Rizky Febian menemui kendala sehingga Ziva harus menyanyi sendirian.

Gara-gara itu, Rizky Febian pun banjir hujatan. Warganet menanggap, Rizky Febian sengaja tak mau berduet dengan Ziva Magnolya karena tak mau sang pacar, Mahalini cemburu.

Read More

Tak mau salah paham, sekelompok pemuda yang diyakini personel band yang mengiringi Rizky Febian akhirnya ikut buka suara.

Sama seperti Rizky Febian, alasan teknis juga diungkap para personel band. Lebih jelas, sequencer yang merupakan perangkat perekam berbagai track milik mereka diceritakan rusak.

Baca Juga:
Ziva Magnolya Tuding Rizky Febian Egois, Mahalini Bela Kekasihnya Seperti Ini

“Awalnya memang duet, cuman ada hal teknis yang tidak bisa dilaksanakan untuk duet yaitu itu ada alat sequencer namanya itu, dari bandnya Rizky Febian itu rusak. File data di situ semua,” kata seorang lelaki dalam video yang dibagikan akun @lambegosiip pada Selasa (27/9/2022).

“Jadi file data sequencer yang ada lagu ‘Terlukis Indah’ dengan versinya Ziva, karena kan ada beberapa versi aransemen, jadi dengan versinya Ziva itu rusak. Kita juga sudah di-confirm dari awal sebelumnya,” ujar lelaki tersebut menambahkan.

Namun alasan band Rizky Febian tetap saja menuai komentar nyinyir warganet. Selain itu, Rizky Febian juga dilarang berduet dengan penyanyi wanita lain agar kejadian yang sama tak terulang.

Rizky Febian dan Ziva Magnolya [Instagram]

“Alasan, ngomongnya aja kebata-bata,” komentar akun @ely***.

“Butuh data, no pict hoax, hari gini klarifikasi cuman ngomong doang tanpa bukti,” sahut akun @jaff***.

Baca Juga:
Rizky Febian Dicap Tak Profesional karena Ziva Magnolya Tampil Sendirian, Mahalini Pasang Badan: Orang-Orang Suka Aneh!

“Udeeeh deeeh. Next time si yang lakinya juga kagak usah ledes colaab-colaaab sama cewek lain daaah. Daripada ribet, nanti kalau sudah putus aja daahh,” tulis akun @sakina***. 

Kontributor : Neressa Prahastiwi



#Pihak #Rizky #Febian #Ungkap #Alat #yang #Rusak #Penyebab #Gagal #Duet #bareng #Ziva #Magnolya

Sumber : www.suara.com

Related posts