Persita Tangerang Angkut Hanis Saghara dari Arema FC

Persita Tangerang Angkut Hanis Saghara dari Arema FC

Duffytheseaturtle.com – Persita Tangerang resmi mendatangkan Hanis Saghara dari Arema FC bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2022/2023.

Read More

Hanis Saghara mengatakan dirinya berambisi untuk bisa membantu Persita tampil baik di sisa pertandingan Liga 1 Indonesia musim ini.

“Tentunya saya ingin Persita meraih kemenangan demi kemenangan di paruh kedua musim ini. Saya akan bekerja keras di latihan dan juga pada saat pertandingan,” ujar Hanis seperti dimuat Antara.

Kedatangan penyerang kelahiran Bojonegoro itu akan menambah opsi lini depan Persita Tangerang setelah sebelumnya dihuni oleh Ramiro Fergonzi, Wildan Ramdhani dan Sirvi Arvani.

Baca Juga:
Kiper Andalan, Persib Ikat Teja Paku Alam dengan Kontrak Jangka Panjang

Hanis menjelaskan dirinya enggan untuk melewatkan kesempatan untuk berseragam Persita Tangerang dan ia siap untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Ketika kesempatan itu datang saya akan mengeluarkan kemampuan terbaik saya di lapangan. Saya sudah beberapa hari berlatih sejak tiba di Tangerang, rekan setim sangat terbuka dan menerima saya dengan baik,” terang Hanis.

Pada musim ini pemain berusia 23 tahun itu tercatat telah tampil sebanyak 13 pertandingan untuk Arema FC di Liga 1 dengan mencatatkan 296 menit bermain.

Pemilik 5 caps bersama Timnas Indonesia ini mengawali karir di Persibo Bojonegoro di tahun 2015 lalu, setelah itu ia berada empat musim di Bali United. Termasuk menjalani masa pinjaman di PSMS Medan pada tahun 2020 silam.

Di musim 2021/22, Hanis tampil 14 pertandingan dan mencetak dua gol bersama Persikabo 1973. Bersama skuad Garuda ia menjadi runner-up Piala AFF 2020.

Baca Juga:
Thomas Doll: Persija Layak Dapatkan Poin Penuh Lawan Bali United

[Antara]



#Persita #Tangerang #Angkut #Hanis #Saghara #dari #Arema

Sumber : www.suara.com

Related posts