Persija Gelar Doa Bersama untuk Korban Kanjuruhan, Ondrej Kudela Ikut Duduk Bersila di Masjid

Persija Gelar Doa Bersama untuk Korban Kanjuruhan, Ondrej Kudela Ikut Duduk Bersila di Masjid

Duffytheseaturtle.com – Persija Jakarta dan fansnya, Jakmania, menggelar doa bersama untuk korban Tragedi Kanjuruhan pada Jumat (7/10/2022) atau tepat sepekan pasca insiden berdarah itu terjadi pada 1 Oktober lalu.

Pelatih, pemain, manajemen Persija dan Jakmania menggelar doa bersama untuk ratusan korban yang meninggal dalam Tragedi Kanjuruhan di Masjid Akbar Kemayoran, Jakarta.

Read More

Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan dan tim pelatih hadir dalam acara tersebut, termasuk pemain asing seperti Ondrej Kudela yang terlihat turut duduk bersila di masjid.

Bek asing Persija Jakarta, Ondrej Kudela turut duduk bersila di Masjid Akbar Kemayoran, Jakarta saat Persija Jakarta dan Jakmania menggelar doa bersama untuk korban Tragedi Kanjuruhan pada Jumat (7/10/2022). [Dok. Persija[

Tak ketinggalan, Direktur Utama Persija Ambono Janurianto, Presiden Persija Mohamad Prapanca, serta jajaran manajemen yang lain ikut mendampingi tim.

Baca Juga:
Tundukan Persija Jakarta, Persib U-16 Berhasil Jadi Juara Elite Pro Academy PSSI 2022

Selain the Jakmania dan Persija, hadir ula perwakilan Aremania. Mereka semua ikut mendoakan saudara-saudaranya yang menjadi korban insiden berdarah di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Acara dimulai dengan solat isya dan dilanjutkan dengan solat ghaib. Kemudian Acara diakhiri dengan tausyiah dan doa bersama.

Selain itu Manajemen Persija menyerahkan donasi untuk korban Kanjuruhan. Bantuan diserahkan kepada Jakmania untuk disalurkan kepada korban di Malang.

Doa bersama di Masjid Akbar Kemayoran berlangsung khidmat. Seluruh elemen yang hadir berharap agar para korban diberikan tempat terbaik di sisi-Nya.

Tidak lupa, manajemen Persija, Jakmania dan seluruh pihak yang hadir berharap tragedi kelam di Stadion Kanjuruhan tidak terjadi lagi ke depannya.

Baca Juga:
Laga Persib vs Persija Batal, Panitia Penyelenggara Lakukan Doa Bersama di GBLA

“Saya merasa sedih yang teramat dalam ketika tahu insiden di Kanjuruhan. Mereka (Aremania) juga bagian keluarga saya,” kata pemain Persija Hanif Sjahbandi dilansir dari laman resmi klub, Sabtu (8/10/2022).

“Duka mereka duka saya juga. Saya berharap setelah ini banyak kebaikan bagi keluarga yang ditinggalkan maupun yang merasakan dampak dari insiden ini,” sambung pemain yang sempat berbaju Arema FC itu.



#Persija #Gelar #Doa #Bersama #untuk #Korban #Kanjuruhan #Ondrej #Kudela #Ikut #Duduk #Bersila #Masjid

Sumber : www.suara.com

Related posts