Persib Gigit Jari, Pratama Arhan Resmi Bertahan di Tokyo Verdy

Persib Gigit Jari, Pratama Arhan Resmi Bertahan di Tokyo Verdy

Duffytheseaturtle.com – Persib Bandung jadi salah satu tim yang gencar dikaitkan dengan Pratama Arhan. Namun, peluang mereka untuk merekrut bek sayap milik Timnas Indonesia itu dipastikan tertutup menyusul keputusan Tokyo Verdy mempertahankan sang pemain.

Read More

Pratama Arhan sebelumnya diisukan bakal meninggalkan Tokyo Verdy setelah di musim pertamanya tidak mampu menembus skuad utama tim kasta kedua Liga Jepang (J League 2) itu.

Pratama Arhan tercatat cuma tampil sekali untuk skuad utama Tokyo Verdy musim lalu tepatnya ketika menghadapi Tochigi SC pada 6 Juli 2022 lalu.

Parahnya, saat itu Arhan cuma tampil 45 menit dan bukan di posisi aslinya. Alih-alih diplot sebagai bek sayap kiri, Arhan justru bermain sebagai winger kanan dan sempat mendapat kartu kuning pada menit ke-29.

Baca Juga:
Edan! Persib Bandung Kalahkan Klub Cristiano Ronaldo Al Nassr, Efek Kedatangan Luis Milla?

Meski tidak banyak mendapat kepercayaan di tim utama, Pratama Arhan nyatanya masih akan berseragam Tokyo Verdy setidaknya untuk musim ini. Sebagai informasi, kontrak eks PSIS Semarang itu baru akan rampung pada 31 Januari 2024.

“Kami menginformasikan kepada kalian Tokyo Verdy memperbarui kontrak Arhan untuk musim 2023,” tulis Tokyo Verdy dilansir dari akun Instagramnya, Kamis (19/1/2023).

Di sisi lain, Pratama Arhan sendiri mengaku kian siap menjalani musim keduanya di Tokyo Verdy. Dia bakal bekerja keras untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain.

“Saya sangat senang bisa kembali ke Tokyo Verdy, saya berharap kedepan bisa tampil maksimal dan bisa membantu Tokyo Verdy ke kejayaannya lagi,” ujar Arhan.

Baca Juga:
Asisten Pelatih Persikabo 1973 Ungkap Penyebab Timnya Kalah dari Dewa United



#Persib #Gigit #Jari #Pratama #Arhan #Resmi #Bertahan #Tokyo #Verdy

Sumber : www.suara.com

Related posts