Persib Bandung vs Persija Jakarta, Tak Ada Persiapan Khusus di Kubu Macan Kemayoran

Persib Bandung vs Persija Jakarta, Tak Ada Persiapan Khusus di Kubu Macan Kemayoran

Duffytheseaturtle.com – Asisten Pelatih Persija Jakarta Sopian Hadi menerangkan bahwa tidak ada persiapan khusus timnya jelang laga kontra Persib Bandung.

Persija Jakarta akan dijamu Persib Bandung dalam laga tunda pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu (11/1/2023) sore.

Read More

Bagi Persija, mereka melakoni jadwal cukup padat. Sebelumnya, Macan Kemayoran juga melakoni pertandingan tunda kontra PSS Sleman dengan kedudukan kemenangan 2-0 pada 8 Januari lalu.

Persija Jakarta kembali menggelar latihan bersama meski belum ada kejelasan mengenai kapan kembali bergulirnya BRI Liga 1 2022/2023. [Dok. Persija Jakarta]

“Mengenai persiapan kita, persiapan normal, setelah latihan di Jogja setelah laga tunda juga. Persiapan berjalan normal dan kami ada dua kali latihan untuk menghadapi laga besok,” kata Sopian Hadi dalam konferensi pers sehari jelang pertandingan.

Baca Juga:
Not Now! Sosok Rp3,04 Miliar dan Persib Bandung Sepakat Jelang AFC Cup? Manuver Luis Milla Terganjal Kontrak Pemain

“Kami habis pertandingan tunda juga lawan PSS Sleman, jadi sehari recovery dan satu hari tadi kita melakukan persiapan sebelum pertandingan seperti biasa,” jelasnya.

Lebih lanjut, sosok yang ikut berjasa membawa Persija menjuara Liga Indonesia pada 2001 itu mengungkap alasan mengapa timnya tidak pernah mengambil jatah official training ketika melawan Persib. Mereka lebih memilih datang ke Bandung sehari menjelang pertandingan.

“Untuk pertandingan kali ini sudah pasti kita lebih memilih stay di Jogja karena kami juga punya pertandingan tunda di Jogja jadi kita memaksimalkan waktu istirahat kita juga. Kalau selesai dari Jogja dan harus langsung kembali ke sini juga kita tidak punya waktu recovery,” ucapnya.

“Untuk pertandingan-pertandingan sebelumnya kita memang lebih memilih untuk menjaga semuanya,” pungkas Sopian Hadi.

Baca Juga:
Ngeri! Pentolan Suporter Panser Biru Desak PSIS Semarang Rekrut 2 Fullback Piala AFF 2022, Do Van Hau dan Pratama Arhan Realistis?



#Persib #Bandung #Persija #Jakarta #Tak #Ada #Persiapan #Khusus #Kubu #Macan #Kemayoran

Sumber : www.suara.com

Related posts