Persib Bandung Habisi Batam Renggali Selection 10 Gol Tanpa Balas

Persib Bandung Habisi Batam Renggali Selection 10 Gol Tanpa Balas

Duffytheseaturtle.com – Persib Bandung pesta gol atas tim tuan rumah Batam Renggali Selection dalam pertandingan persahabatan di Stadion Citra Mas Batam Kepulauan Riau, Rabu (1/6/2022).

Read More

Hasil akhir pertandingan 10-0 untuk kemenangan Persib Bandung.

Pertandingan persahabatan ini berlangsung selama 3×30 menit. Tim asuhan Robert Alberts ini langsung menurunkan tim inti pada babak pertama hingga babak kedua.

Duo Brazil, David da Silva dan Ciro Alves turut menyumbangkan gol pada pertandingan ini. David da Silva mencatatkan 3 gol dan Ciro Alves 2 gol. Sementara gol lainnya dicetak oleh Frets Butuan 2 gol, Beckham Putra 1 gol dari titik penalti dan 2 gol lainnya tercipta di babak ketiga oleh Zalnando.

Baca Juga:
Terbentur Aturan Financial Fair Play, Barcelona Belum Bisa Daftarkan Franck Kessie

Pelatih Fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya mengatakan, meski ini adalah laga persahabatan, dia merasa puas dengan hasil ini.

“Walaupun intensitas dan fokus yang dilakukan pemain berbeda jika dibandingkan pertandingan internal, tetapi ini sangat dibutuhkan untuk kesiapan pemain di pertandingan selanjutnya,” kata Yaya.

Kehadiran suporter dalam pertandingan kali ini menurut Yaya juga sangat penting bagi pemain, karena dalam dua tahun terakhir pertandingan selalu tanpa suporter akibat adanya pandemi COVID-19.

“Ini pertama kalinya pertandingan dihadiri oleh penonton, kami sangat membutuhkan ini terutama pemain. Karena suporter memberikan motivasi tersendiri kepada pemain,” ucap Yaya.

Pertandingan antara Persib Bandung melawan Batam Renggali Selection ini adalah rangkaian dari Pra Musim sebelum memulai Liga I Indonesia.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Gagal Taklukkan Bangladesh di FIFA Matchday

Nantinya pada hari Minggu tanggal 5 Juni, Persib Bandung juga akan melawan tim dari Singapura yaitu Tanjong Pagar di Batam.

[Antara]



#Persib #Bandung #Habisi #Batam #Renggali #Selection #Gol #Tanpa #Balas

Sumber : www.suara.com

Related posts