Persebaya Hancurkan Tuan Rumah Persita 5-0, Aji Santoso: Penampilan yang Sempurna

Persebaya Hancurkan Tuan Rumah Persita 5-0, Aji Santoso: Penampilan yang Sempurna

Duffytheseaturtle.com – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso sangat mengapresiasi kinerja pasukannya seusai membantai tuan rumah Persita Tangerang dengan skor 5-0 pada laga pekan ke-19 BRI Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (18/1/2023).

Read More

Menurut Aji, para pemainnya tampil sempurna meski harus bermain di bawah tekanan pendukung Persita yang memadati stadion.

Aji mengatakan dirinya senang dan bersyukur dengan hasil yang mereka raih, yang tentu merupakan awal baik untuk Persebaya mengawali putaran kedua Liga 1 2022/2023.

“Tentunya kami bersyukur di mana pada pertandingan putaran kedua pertama kali main dan kami main tandang, Alhamdulillah kami mendapatkan poin maksimal,” ujar Aji seperti dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.

Baca Juga:
Thomas Doll Bawa Spirit Persija Jakarta Untuk Menang, Jelang Lawan Persis Solo

“Penampilan yang sempurna. Sangat impresif dari Persebaya di kandang lawan,” sambung pelatih berusia 52 tahun itu.

Aji turut memberikan apresiasi kepada para pemain baru yang didatangkan Persebaya pada bursa transfer paruh musim ini.

Pada pertandingan ini, Aji memutuskan untuk menurunkan beberapa wajah baru seperti Ze Valente, George Brown, Muhammad Iqbal dan Paulo Victor.

Ia menjelaskan alasannya menurunkan beberapa pemain baru ini adalah agar mereka dapat segera beradaptasi dengan gaya permainan dari Persebaya.

Aji menilai beberapa pemain anyar yang ia turunkan turut memberikan kontribusi yang cukup positif dan diyakini mereka dapat semakin berkembang ke depannya.

Baca Juga:
Persebaya Tampil Spektakuler Tumbangkan Persita Tangerang 5-0, Aji Santoso Puji Pemain Baru

“Saya berikan kesempatan bermain supaya mereka (pemain baru) cepat beradaptasi karena saya yakin pemain-pemain baru ini butuh waktu untuk beradaptasi,” tukas Aji.

Berkat kemenangan impresif ini, Persebaya naik ke peringkat kedelapan klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 25 poin dari 18 pertandingan.



#Persebaya #Hancurkan #Tuan #Rumah #Persita #Aji #Santoso #Penampilan #yang #Sempurna

Sumber : www.suara.com

Related posts