Permainan Seru Bak Final, RRQ Hoshi Menang 2 vs 1 Atas Aura Fire

Permainan Seru Bak Final, RRQ Hoshi Menang 2 vs 1 Atas Aura Fire

Duffytheseaturtle.com – MPL Season 9 Week 6 Day 3 mempersembahkan laga panas antara RRQ vs Aura Fire. Menghasilkan momen comeback, RRQ Hoshi akhirnya mengalahkan Aura Fire dengan skor 2 vs 1 secara susah payah.

Susunan roster dan hero dari RRQ di game pertama yaitu Albert (Fanny), R7 (Yu Zhong), Clay (Vale), Skylar (Clint), dan Vyn (Franco).

Read More

Sementara formasi Aura Fire di game kedua yaitu Facehugger (Yve), Fluffy (Grock), High (Khufra), Kabuki (Brody), dan God1va (Atlas).

Strategi Khufra Jungler rupanya cukup efektif dalam membuat RRQ kerepotan. Aura Fire tancap gas dan langsung unggul 4 vs 0 di menit ketiga. Dua tank tangguh seperti Grock dan Atlas membuahkan keuntungan tersendiri bagi God1va dkk.

Baca Juga:
Cara Mencegah Burnout untuk Atlet Esports dari Kacamata Psikolog

Aura Fire semakin di atas angin setelah merebut Lord pertama di menit kesepuluh. Meski begitu, RRQ mampu mempertahankan base dengan mengandaskan tiga hero milik Aura Fire.

War selanjutnya di menit ke-12 menjadi mimpi buruk bagi Sang Raja. Penempatan ultimate yang cukup efektif dari God1va membuat beberapa hero RRQ tumbang. Sangat cepat, Aura Fire merebut game pertama dengan skor 14 vs 6 di menit keduabelas.

Jalannya Game Kedua

Game kedua RRQ vs Aura Fire. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Game kedua berlangsung lebih sengit dibanding laga sebelumnya. RRQ kali ini mengandalkan beberapa hero seperti Karina, Uranus, Cecilion, Claude, dan Baxia. Sementara Aura Fire memilih deretan hero seperti Yve, Balmond, Chou, Angela, dan Kimmy.

Baca Juga:
PBESI Resmi Luncurkan Akademi Esports Garudaku, Jaring Atlet dari Sekolah

Bermain sengit, RRQ Hoshi unggul tipis 6 vs 4 di menit ketujuh. Setelah bertukar serangan di early-game, kedua tim nampak berhati-hati saat memasuki mid hingga late-game.

Eksekusi cepat dan akurat dari Albert yang menggunakan Karina membuat formasi Aura Fire berantakan. Setelah menyerang menggunakan Lord dan meratakan semua base turret, RRQ mengunci kemenangan game kedua dengan skor 10 vs 6. Catatan KDA Albert cukup ciamik yaitu 5/0/3.

Permainan Mengesankan Game Ketiga

Game ketiga RRQ vs Aura Fire. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game ketiga RRQ vs Aura Fire. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Meski bermain di Regular Season, pertandingan game ketiga bak laga final bagi kedua tim. Baik RRQ Hoshi maupun Aura Fire saling jual beli serangan di game ketiga. Sang Raja bahkan berhasil comeback meski ditekan habis-habisan di early hingga mid-game.

Mental juara RRQ terbukti ketika mereka mampu memanfaatkan momentum di late game. Kabuki dengan hero Fanny-nya menggila dan mengantarkan Aura Fire unggul 8 vs 1 di menit kesepuluh.

RRQ mulai bangkit saat mereka merebut Lord pertama, di mana hero Ling dari Albert mampu menghempaskan Kabuki. Meski Aura Fire unggul dalam skor kill, namun RRQ Hoshi mampu bersaing dalam jumlah gold.

Bertambah panas, skor 9 vs 12 tercipta di menit ke-22 untuk keunggulan tipis Aura Fire. God1va dkk kini harus bertahan setelah RRQ mampu comeback. Jual beli serangan, periode late game dihiasi dengan “adu mekanik” antar Jungler kedua belah tim, Albert vs Kabuki.

Klasemen MPL Season 9 Week 6 Day 3. (YouTube/ MPL Indonesia)
Klasemen MPL Season 9 Week 6 Day 3. (YouTube/ MPL Indonesia)

War di menit ke-27 menjadi angin segar bagi RRQ. Meski Albert tumbang, namun mereka mampu meratakan empat hero dari Aura Fire. Base Aure Fire hanya menyisakan Facehugger dengan hero Yve-nya.

Tak mampu melawan gempuran empat hero, Aura Fire menyerah di game ketiga dengan skor 15 vs 14. Kemenangan 2 vs 1 atas Aura Fire membuat RRQ Hoshi kokoh di peringkat pertama dengan perolehan +13 poin.

Aura Fire masih berada di posisi ketiga dengan +6 poin. Kemenangan atas Aura Fire turut membuat peluang RRQ Hoshi untuk mengantongi tiket Upper Bracket MPL Season 9 semakin besar. Itulah tadi hasil pertandingan RRQ vs Aura Fire, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?



#Permainan #Seru #Bak #Final #RRQ #Hoshi #Menang #Atas #Aura #Fire

Sumber : www.suara.com

Related posts