Penggemar Ramai Kirimkan Doa, Desy Ratnasari Terbaring Lemah di Rumah Sakit

Penggemar Ramai Kirimkan Doa, Desy Ratnasari Terbaring Lemah di Rumah Sakit

TANTRUM – Siapa yang tak mengenal Desy Ratnasari. Desy Ratnasari dikenal sebagai artis kondang Tanah Air. Mantan pasangan Irwan Mussry ini mengawali kariernya sebagai model yang kemudian menjajal bidang seni peran dan menjadi artis kondang seperti saat ini.

Read More

Meski sudah sukses di dunia hiburan Tanah Air, Desy Ratnasari masih mencoba terjun ke dunia politik. Bahkan, Desy Ratnasari menjadi anggota DPR RI sampai 2 periode.

Diketahui, Desy Ratnasari 2 kali duduki kursi panas DPR RI pada periode pertama yakni 2014-2019 dan sekarang 2019-2024.

Kini kabar kurang menyenangkan menimpa artis senior Desy Ratnasari. Penyanyi lawas, Desy Ratnasari kini dikabarkan jatuh sakit. Para penggemar Desy Ratnasari pun turut mendoakan sang idola.

Baca Juga:Kulit Wajah dan Tubuh Rawat dengan Wortel, Ketahui 12 Manfaatnya

Pasalnya, Desy Ratnasari kini mendadak terbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan wajah pucat pasi. Keadaan sang aktris itu dibagikan akun fanbase di Instagram @desyratnasarifans, Kamis (6/10/2022).

Pada unggahannya, akun fanbase tersebut membagikan kondisi Desy Ratnasari. Artis senior sekaligus anggota DPR RI itu terlihat terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Selang infus juga tampak tertancap di tangan Desy Ratnasari. Wajah Desy Ratnasari juga pucat pasi saat terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Ia juga terlihat menyunggingkan senyumannya di depan kamera saat dijenguk teman-temannya. Namun belum diketahui mengenai sakit yang diderita mantan Irwan Mussry itu.

Sontak unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari para netizen. Banyak netizen yang mendoakaan kesembuhan Desy Ratnasari.

Baca Juga:Kulit Putih Alami, Coba Kosumsi 7 Sayuran Ini

Insya Allah cepet sembuh matahari (emoji love),” tulis akun @langkosono57.

Cepet sembuh teteh cantik,” tulis akun @dewi_gamal.

Ya Allah sembuhkanlah Teh Desy Ratnasari amin,” tulis akun @961he.

Cepet sembuh ya teh,” tulis akun @syarifahiefah.

source: Grid.id

#Penggemar #Ramai #Kirimkan #Doa #Desy #Ratnasari #Terbaring #Lemah #Rumah #Sakit

Sumber : tantrum.suara.com

Related posts