Pengakuan Selena Gomez soal Putus dari Justin Bieber: Hal Terbaik yang Pernah Terjadi

Pengakuan Selena Gomez soal Putus dari Justin Bieber: Hal Terbaik yang Pernah Terjadi

Indotnesia – Film dokumenter tentang lika-liku kehidupan Selena Gomez berjudul Selena Gomez: My Mind & Me baru saja rilis pada Jumat (4/11/2022) di Apple TV+. Dia juga merilis lagu terbarunya berjudul sama, yakni My Mind & Me.

Read More

Dalam film tersebut, Selena Gomez apa saja yang terjadi dalam hidupnya, termasuk ketika dunia menyoroti jalinan asmaranya dengan penyanyi Justin Bieber, yang kemudian berakhir dengan perpisahan.

Bintang pop berusia 30 tahun itu mengungkap putusnya hubungan dengan Bieber memang sangat menyakitkan. Namun, dia menganggap hal tersebut merupakan hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidupnya.

Selena mengaku menjadi lebih mandiri, percaya diri, dan makin mencintai dirinya sendiri. Melansir dari Billboard, Selena dan Justin menjalin hubungan putus nyambung sejak 2011 dan berakhir pada 2018.

Baca Juga:Mengenal Raja Ali Haji, Sang Ulama Berjuluk Bapak Bahasa Indonesia

Beberapa bulan setelah putus, Justin Bieber menikah bertunangan dengan model Hailey Bieber, yang selanjutnya ia nikahi.

“Semuanya jadi urusan publik. Aku merasa dihantui dengan hubungan masa lalu yang nggak semua orang mau menerimanya. Kemudian aku dapat melewatinya dan nggak takut lagi,” tutur Selena Gomez.

“Nggak semua orang” yang dimaksud Selena adalah jutaan fans yang nggak bisa menerima kenyataan kalau “Jelena” sudah tidak ada lagi. Bahkan publik membuat hubungan Selena dan istri Justin, Hailey, terlihat tak akur.

“Saya merasa seperti harus melewati patah hati terburuk dan melupakan semua sekaligus, itu sangat membingungkan. Tapi, saya berpikir kalau itu memang harus terjadi dan itu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku,” ujar Selena.

Baru-baru ini, Selena nampak akrab dengan Hailey dalam sebuah acara. Hal tersebut membuktikan kedua memiliki hubungan yang baik-baik saja.

Baca Juga:5 Fakta Konser NCT 127 yang Dihentikan Polisi, Netizen Ungkap Biang Rusuh

Dalam film dokumenternya, Selena juga mengungkap lagunya yang berjudul “Lose You to Love Me” merupakan lagu yang terinspirasi dari hubungan yang retak dengan Justin Bieber.

Kemudian dia menghubungi dua rekan penulisnya, Julia Michaels dan Justin Tranter, tentang kesedihannya, yang kemudian dituangkan menjadi sebuah lagu.

“Kami menulis lagu itu dalam waktu 45 menit. Itu lagu tercepat yang pernah aku tulis,” katanya.

Lagu di album Rare yang rilis pada 2020 tersebut masuk dalam daftar Billboard 200. Single “Lose You to Love Me” bahkan tercatat dalam Billboard Hot 100, yang menjadi single pertama Selena Gomez yang menempati posisi pertama.

“Ini mengajarkan tentang memilih diri sendiri, memilih hidup, tapi juga berharap orang-orang bisa menemukan karunia dan kedamaian,” tutur Selena Gomez.

#Pengakuan #Selena #Gomez #soal #Putus #dari #Justin #Bieber #Hal #Terbaik #yang #Pernah #Terjadi

Sumber : indotnesia.suara.com

Related posts