Penampilan Putri Candrawathi di Persidangan Tuai Nyinyiran Lagi, Rambut ‘Badai’ hingga Pakai High Heels

Penampilan Putri Candrawathi di Persidangan Tuai Nyinyiran Lagi, Rambut 'Badai' hingga Pakai High Heels

Duffytheseaturtle.com – Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menggelar sidang pembacaan tanggapan eksepsi untuk terdakwa Putri Candrawathi. Seperti di persidangan sebelumnya, kehadirannya turut mencuri perhatian banyak pihak.

Tentu lebih banyak komentar miring yang diberikan atas kehadiran Putri tersebut, termasuk mengomentari setelan hitam-hitam yang dikenakannya.

Read More

Penampilan Putri memang terkesan lebih rapi dan necis di persidangan hari ini. Ia terlhat memakai atasan hitam, dilapisi dengan blazer hitam, serta celana hitam, membuat penampilan Putri lebih terlihat selayaknya seorang manajer alih-alih terdakwa kasus pembunuhan berencana.

JPU meminta majelis hakim menolak eksepsi Putri Candrawathi. [ANTARA]

Namun publik tampaknya dibuat sangat salah fokus dengan kondisi rambutnya yang begitu rapi berkilau seolah mendapat perawatan dari salon.

Baca Juga:
Ikut Terseret Skenario Ferdy Sambo, Tim CCTV Kasus KM 50 Dapat Perintah Cek Kamera Duren Tiga

Istri Ferdy Sambo itu juga terlihat mengenakan sepatu hak tinggi berwarna hitam. Ia juga tampak memakai tas dengan warna senada ketika tiba di PN Jaksel tadi pagi, meski tas itu tak terlihat ketika Putri digiring meninggalkan ruang sidang.

Penampilan “badai” Putri Candrawathi ini yang menjadi sorotan utama di postingan akun Instagram @insta_julid. Tampak Putri yang sudah memakai lagi rompi tahanan bernomor 69 serta kedua tangannya diborgol sedang berjalan dengan dikawal petugas kejaksaan.

Inilah momen Bu Putri Candrawathi yang keluar dari sidang. Warganet soroti penampilannya, ‘rambutnya abis nyalon, pake heels juga ya, stylenya tetap modis’,” tulis @insta_julid, dikutip Duffytheseaturtle.com, Kamis (20/10/2022).

Video lantas memperlihatkan penampilan anggun ketika Putri berjalan meninggalkan ruang sidang dan menuju mobil bertuliskan “Tahanan Pidana Khusus” yang akan kembali membawanya ke rutan.

Exclusive!!! Bu PC keluar sidang 20 Oktober 2022,” tulis pemilik video. Lalu setelahnya mobil yang mengangkut Putri keluar dari PN Jaksel dengan didahului mobil Provos.

Baca Juga:
Pakar Mikro Ekspresi Soal Gesture Ferdy Sambo pada Sidang Perdana: Tunjukan Low Power Poses, Beda Seperti Sidang Etik

Penampilan Putri yang tetap rapi dan menawan ini menuai pro dan kontra. Sebagian ada yang memkluminya mengingat Putri memang pada dasarnya orang berada yang terbiasa berpenampilan rapi, tetapi yang lainnya tetap mengecam istri Sambo tersebut.



#Penampilan #Putri #Candrawathi #Persidangan #Tuai #Nyinyiran #Lagi #Rambut #Badai #hingga #Pakai #High #Heels

Sumber : www.suara.com

Related posts