Pelatih Bali United Dukung Bepe Jadi Waketum PSSI

Pelatih Bali United Dukung Bepe Jadi Waketum PSSI

Suara Denpasar – Mantan striker Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas masuk daftar bakal calon Wakil Ketua Umum PSSI periode 2023 hingga 2027. Bepe, sapaan akrabnya masuk daftar bakal calon PSSI 2 dan diumumkan oleh Komite Pemilihan PSSI, Selasa (17/1).

Read More

Kabar mendaftarnya Bepe disambut positif oleh Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau Coach Teco  dan mendukung penuh keputusan Bepe tersebut karena dirinya mengenal betul sosok mantan anak asuhnya ini.

Dilansir dari website Bali United, Coach Teco  menilai pengalamannya pernah satu tim di Persija Jakarta pada musim 2017 hingga 2018, bahkan sukses mengangkat piala juara Liga 1 pada saat itu membuat juru racik Bali United ini meyakini kapabilitas serta karakter eks pemain yang identik dengan nomor punggung 20 itu.

Bagi Coach Teco, dengan kemampuan memimpin serta pengalaman selama lebih dari 20 tahun berkecimpung di dunia sepak bola nasional sebagai pemain dan manajer, membuat Bepe memiliki nilai plus untuk membenahi berbagai permasalahan sepak bola di tanah air.

Baca Juga:Siapa Sebenarnya Arthur Irawan? Pemain Persik Kediri yang Hadiri Kongres PSSI, Warganet: ‘Skillnya Sekelas Mbappe…’

“Bambang orang serius pasti mau sepak bola Indonesia maju. Mantan pemain timnas dan sudah pernah bermain di luar negara serta punya pengalaman baik sebagai pemain maupun manajer tim. Dia pasti tahu masalah di sepak bola Indonesia dan pasti bisa membantu memperbaiki sepak bola Indonesia,” kata Coach Teco, seperti dikutip Suara Denpasar, Jumat (20/1).

Seperti diketahui, Bambang Pamungkas  tercantum dalam daftar calon pengurus PSSI dan tercatat maju sebagai calon Wakil Ketua Umum PSSI. Tetapi, Bepe akan beraing dengan 16 nama lainnya, termasuk Ponaryo Astaman, Azrul Ananda, Zainudin Amali hingga Ratu Tisha. (*)


Loading…

#Pelatih #Bali #United #Dukung #Bepe #Jadi #Waketum #PSSI

Sumber : denpasar.suara.com

Related posts