Pedas! Sindiran Susno Duadji ke Teddy Minahasa ‘Jabatan Moncer, Tak Ada Prestasi’

Pedas! Sindiran Susno Duadji ke Teddy Minahasa 'Jabatan Moncer, Tak Ada Prestasi'

Duffytheseaturtle.com – Publik sedang dihebohkan dengan kasus yang menyeret nama Irjen Teddy Minahasa Putra.

Read More

Baru saja menduduki jabatan sebagai Kapolda Jawa Timur selama empat hari, jenderal bintang dua ini terpaksa harus melepas jabatan barunya lantaran ditangkap Propam dalam kasus narkoba.

Merespons adanya penangkapan oknum polisi berpangkat jenderal tersebut, mantan Kabareskrim Polri Komjen Pol (Purn), Susno Duadji, memberikan kritikan pedas kepada Teddy Minahasa.

Menurut Susno, Teddy memiliki perjalanan karier yang sangat mulus. Perjalanan karier Teddy Minahasa disebut-sebut sangatlah moncer, karena ia sudah 3 kali menjabat sebagai Kapolda.

Baca Juga:
Irjen Pol Teddy Minahasa Terancam Hukuman Mati

Namun, hal tersebut berbanding terbalik dengan prestasi yang dimiliki oleh Teddy.

Hal ini dikatakan oleh Susno saat menjadi salah satu narasumber dalam acara Kabar Petang yang tayang di kanal YouTube tvOneNews pada Sabtu (15/10/22).

Ingat Teddy Minahasa ini jabatannya bagus terus. Kalau menurut saya jabatannya moncer, tapi prestasinya nggak ada,” kata Susno seperti dikutip Duffytheseaturtle.com pada Minggu (16/10/22).

Menurutnya, Teddy bisa memiliki jabatan moncer lantaran ia memiliki kedekatan-kedekatan dengan pihak-pihak lain.

Diberitakan sebelumnya bahwa terbongkarnya jaringan peredaran sabu yang menyeret Teddy Minahasa berawal dari pengakuan sejumlah tersangka yang masih tercatat sebagai anggota aktif Polri.

Baca Juga:
Pengusaha Mami Linda Pembeli Sabu Irjen Teddy Minahasa Jadi Sorotan, Cepu atau Terjebak?

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengemukakan adanya keterlibatan anggota Polri mulai dari pangkat brigadir kepala hingga AKBP dalam jaringan narkoba yang berhasil dibongkar.



#Pedas #Sindiran #Susno #Duadji #Teddy #Minahasa #Jabatan #Moncer #Tak #Ada #Prestasi

Sumber : www.suara.com

Related posts