Pangeran Harry akan Rilis Memoar, Pengamat Curiga Isinya Menyinggung Ibu Tiri

Pangeran Harry akan Rilis Memoar, Pengamat Curiga Isinya Menyinggung Ibu Tiri

Duffytheseaturtle.com – Selama 40 tahun hubungan cinta Pangeran Charles dengan Duchess of Cornwall Camilla, banyak pihak yang merasa tersakiti. Hanya saja, tidak ada yang lebih terganggu selain Pangeran Harry.

Read More

Hal itu dikatakan oleh pengamat keluarga kerajaan Phil Dampier, seperti yang dikutip Duffytheseaturtle.com dari New Idea, Kamis (21/7/2022).

Dikatakan, Istana Buckingham sangat khawatir Pangeran Harry akan melepaskan semua kemarahannya pada sang ibu tirinya, dalam memoarnya yang akan datang.

“Harry dan William sama-sama hancur karena perceraian orangtua mereka dan kematian Diana. Ketakutannya adalah bahwa jauh di lubuk hati Harry tidak pernah benar-benar memaafkan (Camilla) karena menjadi simpanan dan kemudian istri Charles.”

Baca Juga:
Doyan Nongkrong di Tempat Mewah, Meghan Markle Dapat Julukan Baru dari Tetangga

Harry, 37, telah menjauhkan diri dari hidup kerajaannya sejak dia dan istrinya Meghan Markle, memulai kehidupan baru di AS sambil menyelaraskan diri untuk lebih dekat dengan mendiang ibunya, Putri Diana.

“Seiring bertambahnya usia, Harry tampaknya melihat dirinya sebagai pembela ibunya. Saya yakin dia akan menyelesaikan banyak nilai lama di buku ini, ”kata Phil.

Itu bisa termasuk mengulangi perasaan lama yang dipegang ibunya terhadap Camilla, yang menurut Diana disebut ‘The Rottweiler.’

Namun, Phil percaya bahwa idealnya, Harry harus “memuji Diana dalam bukunya dan tidak kritik langsung l Camilla”.

Memoar tersebut rencananya akan dirilis bulan ini tetapi ditunda. Meski demikian, sumber mengkonfirmasi memoar tetap akan keluar tahun ini.

Baca Juga:
Penyelidikan Dugaan Perundungan yang Dilakukan Meghan Markle Terhadap Pegawai Istana Selesai, Apa Hasilnya?

Kemunduran terjadi setelah perjalanan mengecewakan keluarga Sussex ke Inggris pada bulan Juni lalu.

Pasangan itu disebut menerima sambutan “dingin” dan dicemooh oleh publik saat berkumpul merayakan Jubilee.

“Saya yakin Meghan mendorong Harry untuk menghilangkan masalah dari dadanya dan telah meyakinkan Harry bahwa itu yang terbaik untuk kesehatan mentalnya,” jelas Phil.

“Camilla adalah karakter yang cukup kuat dan membutuhkan banyak tongkat selama bertahun-tahun tetapi telah berhasil melewatinya. Namun, buku itu tidak akan membantu masalah dengan ayah dan saudara laki-lakinya.”



#Pangeran #Harry #akan #Rilis #Memoar #Pengamat #Curiga #Isinya #Menyinggung #Ibu #Tiri

Sumber : www.suara.com

Related posts