Pangeran Biru Menangi Drama 5 Gol

Pangeran Biru Menangi Drama 5 Gol

Duffytheseaturtle.com – Persib Bandung meraup poin penuh saat berhadapan dengan Madura United dalam pertandingan pekan ke-31 BRI Liga 1 2021/2022, Minggu (13/3/2022) malam WIB.

Read More

Duel Persib Bandung vs Madura United tersaji di stadion I Gusti Ngurah Rai, Gianyar, Bali itu berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Pangeran Biru –julukan Persib Bandung.

Hasil ini tak mengubah posisi Persib Bandung di tempat kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

Kemenangan ini membuat Persib Bandung mengoleksi 66 poin, setara Bali United di puncak klasemen.

Baca Juga:
Hindari Degradasi, Tira Persikabo Mau Perpanjang Penderitaan Persija

Meski demikian, Bali United berhak tetap berada di puncak karena selain unggul selisih gol, mereka juga baru tampil 30 kali.

Sementara bagi Madura United, hasil ini tak mengubah posisi mereka di peringkat 11 klasemen dengan koleksi 35 poin dari 30 laga.

Persib Bandung tampil menggebrak sejak peluit tanda kick-off dibunyikan wasit. Tim asuhan Robert Rene Alberts bahkan langsung mencetak gol pada menit ke-16.

Gol pembuka itu dilesakan Bruno Catanhede buah dari kerjasama dengan striker naturalisasi, Ezra Walian.

Unggul cepat membuat Persib Bandung kian leluasa mengurung pertahanan Madura United, dan 14 menit berselang, mereka mencetak gol kedua.

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1: Alfeandra Dewangga Selamatkan PSIS dari Keganasan Bhayangkara FC

Gol pada menit ke-30 itu lagi-lagi dilesakan oleh Bruno Catanhede dan kreator atau pemberi umpannya juga pemain yang sama yakni Ezra Walian. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.



#Pangeran #Biru #Menangi #Drama #Gol

Sumber : www.suara.com

Related posts