Pakaian Renang Perempuan Kini Tersedia Bagi Semua Bentuk Tubuh

Pakaian Renang Perempuan Kini Tersedia Bagi Semua Bentuk Tubuh

Poptren.suara.com – Tren pakaian renang telah memasuki era baru. hampir semua gaya sudah disesuikan dengan kebutuhan tubuh, terutama bagi perempuan, yang ingin berenang di alam terbuka, seperti pantau atau kolam renang privat. 

Read More

Ada sejumlah opsi baju renang masih mampu membangkitkan daya tarik untuk bergaya. Misalnya dari Skims milik Kim Kardashian, lini pakaian renang dalam berbagai ukuran dengan kampanye yang mengingatkan pada gaya 1980-an yang menampilkan cycle suit, mid-waist bike shorts dan one piece lengan panjang, selain potongan monokini, triangle bikini top, dan bandeau.

Bahkan, perempuan yang mencari baju renang ukuran plus juga memiliki pilihan. Pada Miami Swim Week bulan Juli, desainer Cupshe dan Bfyne meluncurkan koleksi dengan ukuran yang inklusif mulai dari yang lucu dan tropis hingga gaya glamor.

“Budaya telah berubah, dan pakaian renang berubah untuk memenuhi momen budaya ini. Saya pikir itu menarik,” kata Pendiri jenama Chromat Becca McCharen-Tran dilansir CNN

Saat ini, Chromat memimpin dalam lini busana renang selama dekade terakhir dengan desain eksperimental dan kampanye yang memusatkan keragaman model dari berbagai etnis, tipe tubuh, kebutuhan khusus, jenis kelamin, dan seksualitas.

Kampanye “Pool Rules” yang inovatif dari label tersebut menarik perhatian pada 2018 dengan Babe Guard yang menampilkan model penyintas kanker payudara Ericka Hart, mendiang aktivis hak-hak disable Mama Cax, dan advokat body-positivity Denise Bidot.

“Pakaian renang adalah produk yang menggabungkan etos kami untuk merayakan semua tipe tubuh, Kampanye kami berbeda dari pilihan model arus utama. Saya pikir orang-orang benar-benar merasa terhubung secara pribadi dengan pesan yang kami kirimkan,” katanya.

Koleksi terbaru Chromat, sebuah kolaborasi dengan artis Tourmaline, mencakup desain yang menawarkan pakaian renang dengan kantong yang dibuat dengan mempertimbangkan perempuan trans dan orang non-biner. Koleksi yang semarak ini menampilkan tali strappy dan gesper terpisah, one-piece cut-out, rok dan celana pendek renang, atasan bustier, dan setelan zip-up sporty.

Konsultan mode dan asisten profesor di Fashion Institute of Technology dan Parsons School of Design di New York Jacqueline Quinn sangat senang dengan inovasi yang dia lihat muncul di industri baju renang. 

“Ada pendekatan berbasis data dilakukan oleh Summersalt untuk mengukur 10.000 perempuan untuk mencapai pakaian renang yang lebih pas,” katanya.

Selain itu, Victory Adaptive juga menampilkan gaya dengan penutup samping velcro dan bukaan untuk selang makanan spesial bagi anak-anak disabilitas.

Sumber : Tantrum.suara.com

#Pakaian #Renang #Perempuan #Kini #Tersedia #Bagi #Semua #Bentuk #Tubuh

Sumber : poptren.suara.com

Related posts