Pagari Tammy Abraham, AS Roma Pasang Banderol Rp1,9 Triliun

Hasil Imbang Bawa Pasukan Jose Mourinho ke Perempat Final Liga Konferensi

Duffytheseaturtle.com – AS Roma dikabarkan membanderol Tammy Abraham dengan nilai 100 juta poundsterling (sekitar Rp1,9 triliun) demi mencegah klub lain memboyong penyerang asal Inggris itu di bursa musim panas 2022, demikian laporan Daily Mail pada Kamis (25/3/2022).

Pemain berusia 24 tahun itu berhasil membangkitkan kariernya sejak meninggalkan klub masa kecil, Chelsea musim panas lalu. Dia telah mencetak 23 gol dalam 37 penampilan untuk tim Jose Mourinho itu.

Read More

Abraham bergabung dengan klub ibu kota Italia tersebut dengan nilai 34 juta poundsterling (sekitar Rp643 miliar) pada 2021.

Striker AS Roma Tammy Abraham merayakan gol usai membobol gawang Lazio. (Foto: AFP)

Performa Abraham di Italia telah memicu minat dari klub-klub top Liga Premier Inggris yang tertarik untuk memulangkannya musim depan.

Baca Juga:
Italia vs Makedonia Utara, Roberto Mancini Akui Gli Azzurri Minim Persiapan

Chelsea sendiri memasukkan opsi pembelian kembali saat menjual Abraham ke AS Roma. Klub Inggris itu bisa mengontraknya kembali dengan harga sekitar 67 juta poundsterling (sekitar Rp1,26 triliun) mulai tahun depan.

Namun, Manchester United dan Manchester City tengah mencari seorang penyerang tengah di bursa transfer mendatang. City sendiri tengah dikabarkan memprioritaskan untuk membeli Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Kontrak Abraham saat ini berlaku hingga 2026. [Antara]



#Pagari #Tammy #Abraham #Roma #Pasang #Banderol #Rp19 #Triliun

Sumber : www.suara.com

Related posts