Padukan Teknologi dan Fesyen, Asics Rilis Rangkaian Sepatu Sportstyle

Padukan Teknologi dan Fesyen, Asics Rilis Rangkaian Sepatu Sportstyle

Duffytheseaturtle.com – Buat kamu yang kegiatan sehari-harinya sangat aktif, seperti banyak berjalan kaki, kamu butuh alas kaki yang tak hanya keren dan stylish, tapi juga didukung dengan teknologi tinggi. Dan untuk memenuhi kebutuhan ini, Asics, perusahaan brand sporting goods ternama di dunia, memperkenalkan rangkaian sepatu sportstyle yang merupakan kerjasama bersama ASICS Institute of Sport Science.

Asics baru saja meluncurkan GEL QUANTUM 360™ VII dan SONOMA 15-50™, sepatu stylish yang dirancang khusus untuk pengguna yang memiliki beragam produktivitas dan kebutuhan akan gaya hidup.

Read More

Rangkaian sepatu sportstyle ini tak hanya memiliki desain yang menarik, tapi juga didukung dengan teknologi Scutoid GEL™ dan FF BLAST™.

“ASICS hadir di setiap tahunnya untuk menjawab kebutuhan konsumen dan generasi muda Indonesia akan lifestyle shoes dengan memperkenalkan rangkaian sepatu Sportstyle. Sepatu ini dapat digunakan untuk menunjang segala kegiatan sehari-hari, mulai dari produktif seperti bekerja dan berolahraga, hingga bermain dengan berekplorasi,” ungkap Fajar Nugraha, Marketing Manager ASICS Indonesia.

Baca Juga:
Viral Pengunjung Mall Sempat Dicaci Gegara Sepatunya Dibersihin Cleaning Service, Ternyata Ada Kisah Lain di Baliknya

Ini artinya, sepatu ini juga bisa jadi pilihan yang tepat di musim liburan ini, di mana banyak orang mengisi liburannya dengan berbagai kegiatan yang membutuhkan banyak berjalan kaki.

Dalam perkenalan koleksi sepatu sportstyle terbaru di Plaza Indonesia, Selasa (14/6/2022), Fajar juga mengatakan bahwa GEL-QUANTUM 360™ VII berbeda dengan sepatu sneakers pada umumnya. Sepatu ini yang memiliki dua varian untuk lelaki dan perempuan ini didesain khusus untuk menunjang produktifitas serta gaya hidup pengguna yang memilki beragam aktivitas di waktu yang bersamaan.

Gaya ramping dan futuristik yang dimiliki oleh GEL-QUANTUM 360™ VII pada bagian atas sepatu ini dibuat secara digital melalui pencetakan 3D, memberikan kesan yang dinamis dan mengalir.

Sepatu Asics SONOMA 15-50. (Asics)

Sedangkan sepatu GEL SONOMA 15-50, awalnya merupakan sepatu yang dirancang untuk mendukung performa pelari yang mengikuti perlombaan tingkat kompetitif. Namun saat ini, model sepatu dimodifikasi sebagai sepatu yang digunakan untuk gaya hidup hingga untuk berpetualangan sehari-hari.

Fitur utama pada sepatu ini yang dipertahankan pada versi reissue, meliputi: heel counter berlapis untuk ketahanan, anyaman pada toe-box dan panel samping, serta ASICS Stripes dengan ciri yang khas.

Baca Juga:
Viral Perempuan di Mal Minta Petugas Kebersihan Membersihkan Sepatunya

GEL-SONOMA™ 15-50 dibuat untuk mengekplor alam, menggunakan teknologi midsole yang sama dengan dua sepatu trail GEL-SONOMA™ sebelumnya. Berkat fitur bantalan, stabilitas, dan traksinya, sepatu ini dirancang khusus untuk digunakan pada berbagai medan.



#Padukan #Teknologi #dan #Fesyen #Asics #Rilis #Rangkaian #Sepatu #Sportstyle

Sumber : www.suara.com

Related posts