One Piece Red Pecahkan Rekor Box Office di Jepang, Baru 16 Hari Tayang

One Piece Red Pecahkan Rekor Box Office di Jepang, Baru 16 Hari Tayang

Duffytheseaturtle.com – Hanya 16 hari setelah pemutaran teaternya di Jepang, film One Piece: Red sudah menjadi film tersukses sepanjang masa.

Euforia penggemar One Piece terhadap One Piece: Red di negeri berjuluk Matahari Terbit tersebut tak main-main.

Read More

Hanya dalam waktu 16 hari, mereka telah menjual lebih dari 6,6 juta tiket bioskop dan menjadi salah satu film terlaris di negara itu dalam sejarah.

Akun Twitter resmi Film Red baru-baru ini mengungkapkan bahwa film tersebut telah menghasilkan lebih dari 9,2 miliar yen (sekitar 67 juta dolar AS) hanya dalam 16 hari penayangan di bioskop.

Baca Juga:
One Piece 1058: Trio Monster Kacau, Posisi Sanji Tergusur Jinbe?

Ini telah melampaui rekor 10 miliar yen yang telah dibuat pada akhir bulan dan menjadikan film One Piece: Red sebagai entri paling sukses dalam seri film One Piece .

Sebagai informasi, One Piece Film: Z pada 2012, pemegang rekor sebelumnya dalam seri ini, hanya meraup total 6,87 miliar yen (sekitar 51,48 juta dolar AS) pada akhir seluruh penayangan teaternya.

Fakta dan sinopsis Detective Conan: The Bride of Halloween (IMDb)

Selain itu, Film Red sekarang berdiri sebagai film anime terlaris ke-12 sepanjang masa, melampaui Detective Conan: The Bride of Halloween dan Studio Ghibli klasik seperti The Wind Rises dan The Secret World of Arrietty.

Bukan hanya ity, Film One Piece: Red juga merupakan film terlaris ke-53 dalam bentuk apapun dalam sejarah Jepang.

One Piece Berada di Puncak

Baca Juga:
One Piece: Arti Tulisan Misterius di Poster Bounty Bajak Laut

Film ke-15 dalam serial film One Piece:Red ini menggambarkan petualangan Bajak Laut Topi Jerami di Pulau Musik saat mereka bertemu dengan teman masa kecil Luffy, Uta.



#Piece #Red #Pecahkan #Rekor #Box #Office #Jepang #Baru #Hari #Tayang

Sumber : www.suara.com

Related posts