Nikita Mirzani Sempat Sangat Bucin Pada Kiki The Potters, Sampai Minum Baygon Segala

Nikita Mirzani Sempat Sangat Bucin Pada Kiki The Potters, Sampai Minum Baygon Segala

Suara Joglo – Coba hitung siapa saja pria yang pernah dekat dengan Nikita Mirzani? Jawabannya banyak. Namun ada satu cerita yang sempat bikin heboh, yakni ketika Ia berpacaran dengan Kiki The Potters.

Read More

Kiki buka-bukaan di Channel Youtube Macan Idealis. Ia menceritakan masa lalunya semasa menjalin hubungan dengan Nikita Mirzani. Ia mengatakan kalau citranya sempat hancur gara-gara Niki–sapaan gaul Nikita Mirzani.

Bagaimana kisahnya? Kiki memulainya dengan cerita ketika Nikita Mirzani mencarinya. Karena terus mengejar-ngejar, Kiki pun akhirnya berbohong dan menipu Niki. Saat itu Ia mengaku sedang berada di Lampung.

Tujuannya berbohong adalah untuk menghindar dari Nikita Mirzani yang nampak bucin (buta cinta) dan selalu mencarinya. Namun tak disangka, Nikita Mirzani ternyata sampai menyusulnya ke Lampung.

Baca Juga:Ogah Jadi Waketum PSSI, Azrul Ananda Ungkap Alasan Lebih Pilih Jadi Anggota Exco

Bahkan, Kiki The Potters mengaku kalau orang-orang di sekitar rumahnya sampai kaget dengan kedatangan Nikita Mirzani itu. 

“‘Elu di mana, gua di Lampung,’ padahal gua gak di Lampung, gua menghindar,” kata Kiki mengenang masa lalunya, dikutip dari Channel Macan Idealis, Kamis (19/01/2023).

“Nyusulin ke Lampung, gua kata orang warung depan rumah gua, hidup gua apes banget,” ujarnya. Pencarian Niki tak berhenti. Sepulang dari Lampung, ternyata Ia terus memburunya.

Saking kesalnya Kiki sampai tidak membalas semua pesannya. Sampai akhirnya Niki mendatanginya ke kantor manajemen yang menaungi Band The Potters.

“Abis itu dia cari-cari gua, tapi gua gak mau nemuin, akhirnya sampai gua diemin dia banget. SMS gak bales, chat gak bales, semua gak gua bales, sampai dia nyamperin ke kantor,” ujarnya.

Baca Juga:Ridwan Kamil Resmi Bergabung, Nilai Tawar Partai Golkar Bakal Naik?

Sejak saat itu Ia memilih mematikan teleponnya. Sampai waktu drama tiba. Niki saking kesalnya tidak ditemui oleh kekasihnya itu, Ia lantas mengancam minum Baygon.

Awalnya Kiki mengira ancaman tersebut hanya gurauan, tapi ternyata benar. Sampai akhirnya Niki dilarikan ke rumah sakit karena cairan Baygonnya sudah masuk ke dalam tubuh. Nikita Mirzani sampai dirawat sehari semalam.

“Pada saat itu gua gak bisa dihubungin di cari-cari lah, dia mungkin kesel sama gua kan, kalo lu gak dateng gua minum nih Baygon. Gua kira tuh becanda, di bawa ke rumah sakit Persahabatan Rawa Mangun, rawat inap sehari semalam,” katanya.


Loading…

#Nikita #Mirzani #Sempat #Sangat #Bucin #Pada #Kiki #Potters #Sampai #Minum #Baygon #Segala

Sumber : joglo.suara.com

Related posts