Netizen Malah Bela Rizky Billar yang Diomelin Tetangga Gara-Gara Ugal-Ugalan Bawa Mobil

Netizen Malah Bela Rizky Billar yang Diomelin Tetangga Gara-Gara Ugal-Ugalan Bawa Mobil

Selebtek.suara.com – Rizky Billar kena semprot tetangga saat menggeber kendaraannya. Hal ini terlihat dari sebuah video yang tersebar di dunia maya.

Read More

Pada awal video, seorang perempuan menjelaskan jika Rizky Billar membawa mobil ugal-ugalan di area perumahan. Tampak pula Rizky Billar yang sedang meminta maaf kepada seorang bapak-bapak.

“Ini liat nih si Rizky Billar ngebut-ngebut. Enggak boleh begitu ini kan komplek bukan jalan tol,” kata seorang perempuan di dalam video tersebut.

Sementara seorang bapak-bapak berbaju biru tampak geram dan mempertanyakan maksud dari Rizky Billar kebut-kebutan di area perumahan.

Baca Juga:Nikita Mirzani Nyawer 100 Juta ke Bunda Corla: Tadinya Mau Aku Kasih 1 Miliar

“Maksud lo apa kayak gitu? Saya tanya. Enggak sengaja gimana? Ini kan bukan sirkuit,” kata bapak tersebut.

Sayangnya, meski Rizky Billar salah, netizen malah membela suami dari Lesti Kejora tersebut. Mereka bahkan menyebut tetangga Rizky Billar hanya panjat sosial alias pansos.

“Ini tu fitnah ni tetangga kantor billar isi tiktoknya ujar kebencian semua kebillar dan lesti. Dia emang hatter jalur tetangga dari dulu,” kata akun @deadin1_.

“hahaha yg rekam mah biar viral aja nii hal2 gt bisa baik2 di omongin biasa kok masalah kaya gini antar tetangga .. klo bukan billar pasti gak di videoin netijen netijen bisa ae,” ujar akun @vhikahuy.

“Tetangga nya juga pada pansos, coba kalo belum ada kasus kemarin pasti diem bae gak berani begini,” tulis akun @meiyramadhani.

Baca Juga:Dinilai Sebagai Cerminan Masyarakat, Bharada E kini Dinobatkan Menjadi Idola

“Yaelah Bu.. santai ja napa, ngomong ngotrak nya jangan gede gede.. sama Sama ngontrak juga… Gak enak sama orang orang.. jadi bahan ngegosip tu.. # kalo boleh tau emang perbulan nya berapa Bu,” ucap akun @f.harisandi. (*)



#Netizen #Malah #Bela #Rizky #Billar #yang #Diomelin #Tetangga #GaraGara #UgalUgalan #Bawa #Mobil

Sumber : selebtek.suara.com

Related posts