Nama Ganjar Pranowo Disebut Jadi ‘Wabah’ Di Kalangan Kader, PPP: Tapi Kami Belum Putuskan

Nama Ganjar Pranowo Disebut Jadi 'Wabah' Di Kalangan Kader, PPP: Tapi Kami Belum Putuskan

Duffytheseaturtle.com – Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan atau PPP, Achmad Baidowi, mengatakan, memang nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo banyak didukung oleh pengurus daerah PPP untuk menjadi bakal calon presiden di Pilpres 2024 mendatang. Bahkan, ia menyebut nama Ganjar sebagai ‘wabah’.

Read More

Namun demikian, Baidowi menegaskan, PPP sama sekali belum membuat keputusan terkait nama capres dari partainya.

Pernyataan ini menyusul adanya hasil Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) DPW PPP Jawa Timur yang mengusulkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

“Ya wabah Ganjar disebut di beberapa provinsi. Namun demikian kita belum putuskan,” kata pria yang akrab disapa Awiek itu saat dihubungi, Senin (10/10/2022).

Baca Juga:
Diusulkan Jadi Capres 2024 Oleh Pengurus Daerah, Ganjar Pranowo Disebut Ada Kedekatan dengan PPP

Ia menegaskan, wajar-wajar saja jika PPP di daerah menyuarakan aspirasinya. Terutama suara terkait dengan persoalan pencapresan.

“Namanya aspirasi dari bawah silakan saja. Nanti DPP akan memutuskan. Ketika DPP memutuskan maka semua kader harus mengikuti,” katanya.

Menurut Awiek, DPP PPP baru akan memutuskan soal pencapresan lewat forum Musyawarah Kerja Nasional atau Mukernas. Namun, menurutnya waktunya sendiri belum ditentukan.

“Forumnya forum Mukernas atau pun Rapimnas tentu forum itu akan kita pilih apa yang akan kita gunakan untuk pengambilan keputusan tersebut,” tuturnya.

Nama Ganjar

Baca Juga:
Gubernur Ganjar Kunjungi Pasar Sentral Mamuju dan Mengajak Gibran Sarapan

Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) DPW PPP Jawa Timur menghasilkan keputusan usulan calon Presiden 2024. Nama Ganjar Pranowo jadi yang teratas diusulkan masing-masing perwakilan DPC PPP se-Jawa timur.



#Nama #Ganjar #Pranowo #Disebut #Jadi #Wabah #Kalangan #Kader #PPP #Tapi #Kami #Belum #Putuskan

Sumber : www.suara.com

Related posts