Musa Rajekshah Salat Idul Adha di Pantai Bebas Parapat

Musa Rajekshah Salat Idul Adha di Pantai Bebas Parapat

Deli.Duffytheseaturtle.com – Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah menunaikan salat Idul Adha di pinggiran Danau Toba, Sumatera Utara, Minggu (10/7/2022).

Read More

Dalam unggahannya di Akun Instagram @musa_rajekshah, pria yang akrab disapa Ijeck memakai baju berwarna putih dan kopiah hitam.  Ijeck menggelar salat di Pantai Bebas Parapat, Simalungun. Keluarganya juga turut mengikuti salat di sana.

“Masya Allah keindahan Danau Toba pagi ini saat saya, keluarga bersama masyarakat salat Ied Idul Adha di Pantai Bebas Parapat, Kabupaten Simalungun, pada tadi berjalan khidmat,” tulis Ijeck.

Ijeck juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha. Dirinya berpesan agar menjadikan Hari Raya Idul Adha ini menambah semangat untuk saling berbagi.

“Seiring takbir yang tak henti berkumandang, saya dan keluarga mengucapkan selamat merayakan hari Raya Idul Adha. Jadikan semangat berbagi hari ini menjadi bekal untuk selalu berbagi kebaikan kepada sesama setiap harinya,” jelasnya. 

Edy Rahmayadi Salat Idul Adha di Lapangan Gajah Mada 

Diketahui, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wali Kota Medan Bobby Nasution serta warga menunaikan salat Idul Adha di Lapangan Gajah Mada Medan, Minggu (10/7/2022).

Edy dan Bobby tampak serasi mengenakan baju koko warna putih, kopiah warna hitam saat melaksanakan salat sekaligus melihat prosesi penyembelihan hewan kurban di sana. Usai menunaikan ibadah salat, Edy dan Bobby langsung menarik perhatian jemaah yang hadir.

Selain bersalaman dengan orang nomor satu di Sumut dan di Medan, banyak juga jemaah yang meminta untuk berswafoto. Baik Edy Rahmayadi maupun Bobby Nasution tampak antusias bersalaman dengan masyarakat.

“Hari Raya Idul Adha semoga Allah selalu memberkati kita memberikan berkah kepada kita semua dan Allah selalu mendapatkan ampunan,” kata Edy.

Edy menjelaskan, pemerintah saat ini terus menggalakkan pembangunan agar seluruh warga Sumut bisa merasakan kemerdekaan.

“Insya Allah Idul Adha yang akan datang tetap sehat dan bisa berkurban untuk rakyat. Sumatera Utara harmoni, Sumatera Utara bersatu dan sedang giat membangun sehingga umat bisa merasakan kemerdekaan,” tukasnya.


#Musa #Rajekshah #Salat #Idul #Adha #Pantai #Bebas #Parapat

Sumber : deli.suara.com

Related posts