Murka Dituding Numpang Hidup ke Lesti Kejora, Rizky Billar Katai Netizen Nggak Punya Otak: Singkirkan Kebencian!

Murka Dituding Numpang Hidup ke Lesti Kejora, Rizky Billar Katai Netizen Nggak Punya Otak: Singkirkan Kebencian!

Suara Sumatera – Rizky Billar tak terima disebut-sebut hanya numpang hidup dengan istrinya, Lesti Kejora. Dia mulai berani membalas sindiran hingga tudingan miring terhadap dirinya.

Read More

Diketahui, sejak kasus KDRT terhadap Lesti Kejora mencuat, Rizky Billar hingga kini tak pernah lepas dari gunjingan netizen. Apapun aktivitas Rizky Billar, selalu mendapat ocehan miring.

Baru-baru ini, Rizky Billar kembali membalas netizen yang menuduhnya numpang hidup ke Lesti Kejora. Ia membagikan komentar netizen tersebut ke Instagram Story pada Sabtu (21/1/2023).

“Numpang hidup,” tuduh seorang warganet melalui direct message, dikutip dari Matamata.com, Minggu (22/1/2023).

Baca Juga:Meradang Gegara Dikatai Bencong oleh Nitizen, Rizky Billar: Gue Tantangin Duel Malah Nge-Block

Lantas, Rizky Billar membalas dengan kalimat yang tegas. Ayah satu anak itu mengatakan bahwa tuduhan tersebut sama sekali tidak berdasar.

“Ini omongan paling tidak berotak sebenarnya,” kata Rizky Billar.

Rizky Billar meminta netizen itu mengesampingkan kebenciannya. Ia juga meminta si netizen menggunakan akal sehat untuk menilai perbedaan Lesti Kejora, sebelum dan setelah menikah.

“Singkirkan kebencian lu gunakan akal sehat. Simple aja sebenarnya, lu bandingin apa yang istri gue punya sebelum dan sesudah nikah. Se-simple itu,” sambungnya.

Sayangnya, menurut Rizky Billar tidak semua orang dapat menggunakan logika yang sehat.

Baca Juga:Seperti Jefri Nichol, Rizky Billar Mulai Tantang Duel Para Haters

Tidak hanya geram atas tudingan itu, Rizky Billar juga kesal mengetahui ada warganet yang memfitnah bahwa mahar serta biaya nikah ditanggung oleh Lesti Kejora.

“Bahkan lebih parah lagi ada yang bilang mahar nikah dan biaya nikah gue dulu pakai uang istri. Astaghfirullah,” tandas Rizky Billar.

Komentar miring kerap diterima Rizky Billar usai dilaporkan ke polisi oleh Lesti Kejora atas dugaan KDRT beberapa waktu lalu. Meski berakhir damai, netizen ternyata masih sering menulis komentar kurang menyenangkan soal Billar.


Loading…

#Murka #Dituding #Numpang #Hidup #Lesti #Kejora #Rizky #Billar #Katai #Netizen #Nggak #Punya #Otak #Singkirkan #Kebencian

Sumber : sumatera.suara.com

Related posts