Mulai dari Daging hingga ASI

Mulai dari Daging hingga ASI

Duffytheseaturtle.com – Seorang lelaki bernama Boban Simic (40) asal Chicago, AS, menjalani diet paleo secara ekstrem. Ia mengklaim bahwa tubuhnya lebih sehat sejak mempraktikkan pola makan daging mentah ini.

Diet paleo merupakan pola makan yang mengadopsi cara makan manusia zaman pelolitikum. Diet ini menitikberatkan pada makanan alami dan organik, pantang makan makanan kemasan atau kalengan.

Read More

Simic memiliki kebiasaan makan daging ayam mentah dan meminum ASI pacarnya. Bahkan, ia mengonsumsi cairan keputihan wanita.

“Aku suka rasa mentahnya. Menyegarkan saat ditelan. Kau makan daging seperti yangs seharusnya dilakukan binatang, jadi itu lebih sensual,” kata Simic dalam unggahan video-nya di TikTok, sambil menunjukkan makanan yang dikonsumsinya.

Baca Juga:
Diduga 1.900 Liter Minyak Mentah Tumpah di Perairan Area 70, PT KPI Cilacap: Sumbernya Masih Kita Cari

Diet harian mantan atlet seni bela diri ini mencakup 12 hingga 30 kuning telur mentah untuk sarapan, dua satu kilogram daging mentah untuk makan siang, dan banyak kuning telur mentah untuk makan malam.

Simic makan daging mentah (TikTok)

Makanan kesukaannya adalah dada ayam mentah karena dinilai lembut seperti ikan, lapor New York Post.

“Daging babi mentah agak hambar, jadi aku memakannya sesekali. Yang terbaik yang aku suka adalah kambing mentah karena sangat empuk,” lanjutnya.

Simic mulai diet ini empat tahun lalu, dalam usaha ingin menjadi “lebih seperti lelaki Alpha dan agresif”.

“Perkembangannya lambat, tetapi aku mendapati diriku jauh lebih bugar daripada ketika aku dulu dan aku (sekarang) tidak banyak berlatih,” jelas Simic, yang rekor MMA-nya mencapai 8 kemenangan.

Baca Juga:
Kamu Harus Tahu! Ini 3 Bahaya Makan Daging Mentah

Tidak hanya sehat secara fisik, Simic juga mengaku lebih baik secara mental. Ia jauh lebih bahagia dan tidak lagi mengalami depresi.

Ia menghubungkan kondisi mentalnya dengan bakteri yang mengatur otak dan membuatnya lebih bahagia.

Simic juga suka meminum ASi dari serta cairan keputihan dari wanita yang sedang dekat dengannya.

“Aku pernah berpacaran dengan wanita yang sedang menyusui, dan aku mencicipinya, dan aku pikir rasanya manis dan enak,” tuturnya.

Ia melanjutkan, “Aku meneliti tentang vagina dan probiotik. Ide bagus lainnya terpikirkan olehku. Aku mendapatkannya dari gadis lain. Aku pernah mendengar orang membuat bir dan roti dari ragi vagina.”

Padahal, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS (CDC) mengatakan bahwa memakan daging mentah meningkatkan risiko tertular penyakit bawaan makanan, seperti bakteri Salmonella atau E. coli.

Simic mengklaim pola makannya ini tidak pernah membuatnya sakit.



#Mulai #dari #Daging #hingga #ASI

Sumber : www.suara.com

Related posts