Mood Banget, 4 Alasan Isyana Sarasvati adalah Pelawak Berkedok Penyanyi

Mood Banget, 4 Alasan Isyana Sarasvati adalah Pelawak Berkedok Penyanyi

Duffytheseaturtle.com – Isyana Sarasvati sudah dikenal luas sebagai penyanyi sekaligus pencipta lagu yang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Wanita kelahiran Bandung ini begitu pandai melantunkan lagu dengan berbagai jenis genre musik. Ia juga sering menunjukkan kepiawaiannya bermain piano.

Tak hanya penampilan bermusik atau menyanyinya yang sangat baik, ternyata Isyana juga memiliki sisi kocak. Makanya, banyak warganet yang menyebut Isyana sebagai pelawak berkedok penyanyi.

Read More

Berikut ini sederet alasan yang membuat Isyana Sarasvati patut mendapat julukan pelawak berkedok penyanyi. Yuk simak selengkapnya!

1. Hobi Keseleo Lidah

Baca Juga:
Ngakak Banget, Ini 5 Momen Isyana Sarasvati Ngelawak

Isyana Sarasvati kerap kali kepergok belibet saat berbicara. Video Isyana keseleo lidah pun sering beredar di media sosial.

Ketika menjadi bintang tamu acara Pagi Pagi NET TV, Isyana Sarasvati mengucap ‘beneng dor’, yang semestinya ‘bener dong’.

Bahkan, ia pernah salah mengatakan judul lagunya sendiri, dari ‘Terpesona’ menjadi ‘Tersepona’.

Terbaru, penyanyi Tetap dalam Jiwa itu keliru mengucap ‘ambassador’ menjadi ‘ambadassor’. Hal itu berlangsung saat Isyana tampil dalam konser intim bertajuk ‘Sewaktu’ di Kebun Raya Bogor.

Tak hanya terbolak-balik penempatan huruf dalam kata, terkadang Isyana Sarasvati juga belibet dalam menyusun kalimat. Hal ini seperti yang terjadi saat Isyana bersama Vidi Aldiano dan Reza Chandika pada program Makan Santei Tapi Endol di YouTube WAW Entertainment.

Baca Juga:
Aksi Isyana Sarasvati Goyang Ngebor di Atas Panggung Malah Tuai Cibiran: Makin Lebay

“Kan zaman SD suka beli lupa minum,” ujar Isyana dengan cepat.

“Apaan?” balas Vidi penuh tanya.

“Eh suka lupa beli minum,” revisi Isyana.

2. Jago Ngelawak

Tingkah kocak Isyana Sarasvati di atas panggung (instagram.com)

Kemampuan Isyana Sarasvati dalam membuat lawakan rupanya sudah tak perlu diragukan lagi. Ia jago ngelawak baik di atas panggung maupun di luar panggung.

Beberapa warganet yang menonton aksi Isyana saat konser pun mengungkap, definisi nonton nyanyi dan lawak.

“Isyana kalau konser 50 persen nyanyi, 30 persen lawak, 20 persen belibet ngomongnya,” celoteh seorang pengguna Twitter.

Seperti diketahui, cuplikan video aksi kocak Isyana Sarasvati saat tampil konser viral di media sosial. Penyanyi berusia 28 tahun itu tak malu bertingkah menyanyikan lagu dengan nada sumbang, lalu melempar mic kepada penonton pada konsernya di Kebun Raya Bogor beberapa waktu lalu.

Isyana juga sempat membuat plesetan lagunya sendiri saat tampil di sebuah panggung.

“Hitam putih kelabu, merah muda dan biru,” ucap Isyana dengan nada lagu Tetap Dalam Jiwa.

3. Sering Bereaksi Spontan yang Kocak

Isyana Sarasvati di panggung Joyland Bali 2022 [Duffytheseaturtle.com/Evi Ariska]
Isyana Sarasvati di panggung Joyland Bali 2022 [Duffytheseaturtle.com/Evi Ariska]

Pasangan Rayhan Maditra Indrayanto ini sering kedapatan bertingkah kocak dengan spontan.

Ketika menjadi bintang tamu Tonight Show Net bersama suaminya, Isyana sempat hampir jatuh dari tempat duduk yang ia tempati. Vincent dan Desta yang menjadi pembawa acara pun tak kuasa menahan tawa sembari menenangkan Isyana.

Dalam konten YouTube bersama Vidi Aldiano dan Reza Chandika, Isyana juga sempat melontarkan reaksi yang bertolak belakang dengan ucapan dirinya sendiri.

“Kurang asem. Enak,” kata Isyana setelah mencicipi sebuah jajanan.

“Aneh banget sih,” sambungnya lagi.

4. Sering Bertingkah Konyol

Isyana Sarasvati sering kedapatan bertingkah konyol hingga mengundang gelak tawa. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1993 itu tak jaim tampil goyang ‘ngebor’ saat di atas panggung.

Nah, itulah empat alasan Isyana Sarasvati bisa disebut pelawak berkedok penyanyi. Melihat tingkah Isyana Sarasvati yang kocak bisa membuat mood seketika naik drastis.



#Mood #Banget #Alasan #Isyana #Sarasvati #adalah #Pelawak #Berkedok #Penyanyi

Sumber : www.suara.com

Related posts