Momen Luka Jovic Cetak Empat Gol dalam 28 Menit untuk Fiorentina

Momen Luka Jovic Cetak Empat Gol dalam 28 Menit untuk Fiorentina

Duffytheseaturtle.com – Tak butuh waktu lama untuk Luka Jovic menunjukkan taji kepada klub barunya, Fiorentina pasca hengkang dari Real Madrid. Dia berhasil bikin para penggemar berdecak kagum.

Read More

Luka Jovic membawa Fiorentina meraih kemenangan besar atas Real Vicenza dalam laga pramusim pada Kamis (12/7/2022).

Dalam kemenangan 7-0 La Viola atas lawannya, Luka Jovic keluar sebagai bintang lantaran mengemas empat gol atau quattrick.

Lebih hebat, torehan quattrick itu dikemas Luka Jovic hanya dalam waktu 28 menit. Dia melesakan gol pertama membawa timnya unggul 3-0 pada menit ke-56 sebelum menambah tiga gol lainnya pada menit 68′, 79′ dan 84′.

Baca Juga:
Baby Ameena Anak Atta Halilintar Pakai Jersey Real Madrid Kado dari Fans, Terungkap Harganya yang Nggak Kaleng-kaleng

Pindah ke Fiorentina sepertinya membuat Jovic lebih bahagia ketimbang memenangi Liga Champions bersama klubnya sebelumnya, Real Madrid.

Pemain berusia 24 tahun itu keluar dari El Real tanpa rasa bangga lantaran tidak menjadi pilar utama dalam keberhasilan timnya dalam beberapa musim belakangan.

Jovic hanya memainkan 27 penampilan dan hanya mencetak dua gol, sebelum akhirnya kembali ke Frankfurt dengan status pinjaman pada musim 2020-2021.

“Banyak hal telah terjadi dalam beberapa tahun terakhir,” ucap Jovic seperti dikutip dari Marca.

“Saya yakin saya bisa lebih baik. Tapi, saya ingin semuanya berjalan dengan baik pada akhirnya. Saya tidak tiba di Real Madrid secara kebetulan,” imbuhnya.

Baca Juga:
Deretan Klub yang Cocok Jadi Pelabuhan Cristiano Ronaldo, Andai Hengkang dari Manchester United

Bukan tanpa alasan Jovic bergabung dengan Fiorentina, keinginannya hanyalah bermain reguler di setiap pekan dan bisa bermain untik Serbia di Piala Dunia 2022.



#Momen #Luka #Jovic #Cetak #Empat #Gol #dalam #Menit #untuk #Fiorentina

Sumber : www.suara.com

Related posts