Mohammed Rashid dan Marc Klok Tatap Lima Laga Terakhir Persib di BRI Liga 1 dengan Penuh Semangat

Mohammed Rashid dan Marc Klok Tatap Lima Laga Terakhir Persib di BRI Liga 1 dengan Penuh Semangat

Duffytheseaturtle.com – Gelandang Persib Mohammed Rashid bersyukur atas kemenangan yang diraih timnya atas Persiraja Banda Aceh, Sabtu (5/3/2022).

Di pertandingan yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Persib menang telak 3-1 atas Persiraja Banda Aceh.

Read More

Tiga gol Persib dalam laga itu masing-masing dicetak oleh Frets Butuan pada menit ke-4, Erwin Ramdani di menit 20 dan David Da Silva di menit 48.

Pesepak bola Persib Bandung Marc Anthony Klok (kiri) berusaha melewati hadangan pesepak bola Persita Tangerang Altalariq Ballah (kanan) dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion WIbawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (11/9/2021). Persib Bandung tekuk Persita Tangerang 2-1. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj.

Sedangkan satu-satunya gol Persiraja dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Bruno Dybal pada menit 13.

Baca Juga:
Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Bungkam PSS Sleman 2-1

“Alhamdullah atas tambahan tiga poin lainnya dan kami akan terus berusaha untuk bisa sampai ke posisi tertinggi Inshallah,” kata Rashid dikutip dari laman resmi klub, Senin (7/3/2022).

Dengan tambahan tiga poin, Persib yang kini mengantongi 60 poin dari 29 pertandingan menempati posisi dua. Persib hanya berjarak tiga poin dari Bali United yang berada di puncak klasemen.

Dengan peluang meraih gelar BRI Liga 1 yang masih terbuka lebar, gelandang Maung Bandung Marc Klok sangat antusias menatap akhir musim.

Klok yang membukukan dua assist bagi terjadinya gol Erwin Ramdani dan David da Silva ke gawang Persiraja, bersemangat menyambut lima pertandingan terakhir Persib di Liga 1 musim ini.

“Tiga poin lainnya, dua assists lainnya. Ayo! Lima laga terakhir lagi bagi Persib!,” ujar pemain bernomor punggung 23 itu.

Baca Juga:
2 Alasan Kuat Persebaya Surabaya Gagal Juara BRI Liga 1



#Mohammed #Rashid #dan #Marc #Klok #Tatap #Lima #Laga #Terakhir #Persib #BRI #Liga #dengan #Penuh #Semangat

Sumber : www.suara.com

Related posts