Mohamed Salah Ingin Gaji Besar Seperti Cristiano Ronaldo, Liverpool Angkat Tangan

Jurgen Klopp Akui Belum Ada Perkembangan Negosiasi Kontrak Baru Mohamed Salah

Duffytheseaturtle.com – Negosiasi antara Mohamed Salah dengan Liverpool menemui jalan buntu, dan pemain asal Mesir itu dikabarkan bakal meninggalkan Anfield jika tuntutannya gagal dipenuhi The Reds.

Dilaporkan Marca, Senin (14/3/2022), bintang Liverpool itu muak dengan cara dia terus-menerus diremehkan. Selama lima tahun terakhir, Salah telah menjadi salah satu pesepakbola paling produktif dan konsisten di planet ini.

Read More

Dia mengantongi sejumlah prestasi individu dan gelar untuk membuktikan kemampuannya, hanya saja The Reds tidak melihat hal itu dan membuatnya mulai tidak nyaman.

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Inter vs Liverpool di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan, pada Kamis (17/2/2022) dini hari WIB. Laga berakhir 2-0 untuk kemenangan Liverpool.Filippo MONTEFORTE / AFP.

Klub mana pun di Eropa akan membunuh untuk memiliki pemain seperti Mohamed, tetapi Liverpool tidak siap untuk memberikan gaji sesuai dengan predikatnya sebagai pemain bintang.

Baca Juga:
Mallorca vs Real Madrid, Carlo Ancelotti Coret Eder Militao dari Skuad

Salah dikabarkan meminta naik gaji selevel dengan bintang Manchester United Cristiano Ronaldo.

Saat ini, Salah tercatat hanya menerima bayaran sebesar 200 ribu poundsterling (Rp3,7 miliar) per pekan. Jumlah tersebut masih kalah dari Virgil van Dijk yang merupakan pemain termahal di Liverpool dengan bayaran 220 ribu poundsterling (Rp4,1 miliar).

Sementara itu Cristiano Ronaldo menerima gaji sekitar 480 ribu poundsterling atau sekitar Rp9,5 miliar per pekan.

Salah kabarnya menuntut gaji 400 ribu poundsterling atau sekitar Rp7,4 miliar. Sedikit lebih rendah dari yang diterima Ronaldo.

Menanggapi hal tersebut, wartawan Italia Fabrizio Romano, yakin Liverpool tidak akan menyetujui tuntutan tersebut.

Baca Juga:
Kylian Mbappe Gabung Real Madrid, Teken Kontrak Pekan Ini

Winger Liverpool, Mohamed Salah (kiri) dan pelatih Liverpool Jurgen Klopp. [PAUL ELLIS / POOL / AFP]
Winger Liverpool, Mohamed Salah (kiri) dan pelatih Liverpool Jurgen Klopp. [PAUL ELLIS / POOL / AFP]

Jurgen Klopp Ucapkan Selamat Tinggal pada Mohamed Salah

Menanggapi buntunya negosiasi Mohamed Salah dengan klub, manajer Liverpool Jurgen Klopp menanggapinya dengan santai.

Manajer asal Jerman mengetahui keterbatasan yang dimiliki Liverpool FC dan dia tidak mau membuat pengecualian untuk pemain mana pun.

“Mo pasti mengharapkan klub ini menjadi ambisius. Dalam beberapa tahun terakhir, kami tidak bisa berbuat lebih banyak. Begitulah adanya,” ujar Klopp dalam jumpa pers Jumat (11/3/2022).

“Saya pikir, itu keputusan Mo. Klub melakukan apa yang bisa dilakukan klub. Tidak ada yang buruk untuk dikatakan tentang itu. Semuanya baik-baik saja dari sudut pandang saya,” sambungnya.

“Tidak ada yang terjadi lebih jauh, tidak ada penandatanganan, tidak ada penolakan . Kita hanya harus menunggu untuk itu. Tidak apa-apa, tidak perlu terburu-buru.”



#Mohamed #Salah #Ingin #Gaji #Besar #Seperti #Cristiano #Ronaldo #Liverpool #Angkat #Tangan

Sumber : www.suara.com

Related posts