Mobil Listrik Perdana Lexus Hadir di JAW 2022, Suzuki GIXXER SF 250 dan GSX-R150 Tebar Pesona

Mobil Listrik Perdana Lexus Hadir di JAW 2022, Suzuki GIXXER SF 250 dan GSX-R150 Tebar Pesona

Duffytheseaturtle.com – Lexus, Jakarta Auto Week, JAW 2022, MotoGP, Suzuki GIXXER SF 250 dan GSX-R150, Dirjen Hubdat, Dirjen ILMATE, IKN, mobil otonom, 404 ton, dan Sirkuit Mandalika menjadi highlights dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Duffytheseaturtle.com.

Jakarta Auto Week atau JAW 2022 telah resmi dibuka kemarin, Sabtu (12/3/2022). Gaikindo sebagai penyelenggara berharap bahwa pameran otomotif awal tahun ini semakin menggairahkan pasar Nasional.

Read More

Hadir meninjau hari pertama gelaran JAW 2022 adalah Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Transportasi, dan Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika Kementerian Perindustrian.

Dalam sesi kunjungan ini juga disinggung tentang Ibu Kota Negara atau IKN Nusantara, calon ibu kota baru di Kalimantan Timur. Untuk transportasi akan digunakan kendaraan listrik serta mobil otonom.

Baca Juga:
Toyota Gairahkan Pasar Otomotif Nasional Lewat JAW 2022

Masih dari JAW 2022, Lexus memperkenalkan mobil hybrid perdananya. Dijamin seru dan keren, penuh citarasa mewah sebagaimana brand yang diusungnya.

Berlanjut ke booth Suzuki, dipajang delapan model kendaraan roda empat serta dua model kendaraan roda dua. Bagi para pengunjung pencinta roda dua, siap-siaplah jatuh cinta pada dua sepeda motor andalan brand asal Jepang itu. Yaitu Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GIXXER SF 250.

Dan sebagai penutup adalah updatepersiapan  balap MotoGP di Sirkuit Mandalika, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Dari segi logistik, telah mendarat lima kargo dari Doha, Qatar, yang mengangkut perbagai perlengkapan balap, dengan bobot total mencapai 404 ton.

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Duffytheseaturtle.com. Selamat berakhir pekan, dan terapkan selalu protokol kesehatan.

Baca Juga:
Hadir di Jakarta Auto Week 2022, MMKSI Siapkan Program Khusus Penjualan

1. Lexus Perkenalkan Mobil Hybrid Pertama di Ajang Jakarta Auto Week 2022

Lexus NX 450h+ di Jakarta Auto Week 2022 atau JAW 2022 [Duffytheseaturtle.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Memanfaatkan pameran otomotif Jakarta Auto Week atau JAW 2022, Lexus Indonesia memperkenalkan All-New Lexus NX 350h F Sport dan All-New NX 350h Luxury.

General Manager Lexus Indonesia, Bansar Maduma mengatakan rencana pengembangan teknologi elektrifikasi Lexus dalam menciptakan produk yang ramah lingkungan, merupakan bentuk komitmen visi elektrifikasi Lexus.

Baca selengkapnya

2. Dari JAW 2022: Tak Hanya Kendaraan Listrik, Ibu Kota Baru Bakal Gunakan Mobil Otonom

Mobil swakemudi atau mobil otonom, sebagai ilustrasi [shutterstock]
Mobil swakemudi atau mobil otonom, sebagai ilustrasi [shutterstock]

Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub, Budi Setiyadi mengatakan, Ibu Kota Negara (IKN) yang baru nantinya akan menggunakan kendaraan listrik seperti arahan Presiden Republik Indonesia.

Namun yang menarik, tidak hanya penggunaan kendaraan listrik, IKN nantinya juga akan menggunakan kendaraan tanpa awak atau autonomous.

Baca selengkapnya

3. Daftar Produk Suzuki di JAW 2022, Ada Banderol Menarik untuk GIXXER SF 250 dan GSX R150

Suzuki GIXXER 250 bersama Suzuki GSX R150 bisa dibeli  dengan harga menarik selama JAW 2022 [Duffytheseaturtle.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Suzuki GIXXER 250 bersama Suzuki GSX R150 bisa dibeli dengan harga menarik selama JAW 2022 [Duffytheseaturtle.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut berpartisipasi dalam ajang otomotif Jakarta Auto Week atau JAW 2022 yang digelar 12-20 Maret di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam pameran otomotif kali ini, PT SIS memamerkan jajaran produk yang terdiri dari delapan mobil, dua sepeda motor, dan aksesori resmi.

Baca selengkapnya

4. Update Nonton MotoGP Sirkuit Mandalika: 404 Ton Kargo Logistik Tiba di Bandara Internasional Lombok

Pesawat Qatar Airways, yang berangkat dari Bandara Internasional Hamad, Doha, Qatar, dengan membawa kargo logistik tim MotoGP, mendarat di Bandara Internasional Lombok, pada Jumat (11/3/2022) [ANTARA/PT AP I]
Pesawat Qatar Airways, yang berangkat dari Bandara Internasional Hamad, Doha, Qatar, dengan membawa kargo logistik tim MotoGP, mendarat di Bandara Internasional Lombok, pada Jumat (11/3/2022) [ANTARA/PT AP I]

Bagi calon penonton MotoGP Mandalika, menyimak pertarungan para rider idola tentu sudah dinanti. Detik demi detik menunggu kedatangan mereka makin terasakan dengan kedatangan pesawat kargo yang memboyong peranti balap mereka.

Lima pesawat sudah landing di Bandara Internasional Lombok, Nusa Tenggara Barat. Pertama adalah Boeing 777F, sedangkan terakhir pada Jumat malam (11/3/2022) adalah Boeing 747-400F. Seluruhnya jenis freighter atau pengangkut kargo berbadan lebar.

Baca selengkapnya

5. Jakarta Auto Week 2022 Resmi Dibuka, Mendapat Kunjungan Dirjen ILMATE dan Dirjen Hubdat

Jakarta Auto Week 2022 yang dibuka Sabtu (12/3/2022) mendapatkan kunjungan dari Dirjen Hubdat dan Dirjen ILMATE [Seven Events]
Jakarta Auto Week 2022 yang dibuka Sabtu (12/3/2022) mendapatkan kunjungan dari Dirjen Hubdat dan Dirjen ILMATE [Seven Events]

Taufiek Bawazier, Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (Dirjen ILMATE), Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dan Budi Setiyadi, Direktur Jenderal Perhubungan Darat (Dirjen Hubdat), Kementerian Perhubungan Republik Indonesia melakukan kunjungan ke Jakarta Auto Week atau JAW 2022 yang resmi dibuka hari ini, Sabtu (12/3/2022).

Dikutip dari rilis resmi Gaikindo sebagai penyelenggara pameran otomotif di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan ini, JAW 2022 bertujuan menstimulus penjualan kendaraan di awal tahun.

Baca selengkapnya



#Mobil #Listrik #Perdana #Lexus #Hadir #JAW #Suzuki #GIXXER #dan #GSXR150 #Tebar #Pesona

Sumber : www.suara.com

Related posts