Mobil Hybrid Lokal Toyota Mulai Start Tahun Ini

Mobil Hybrid Lokal Toyota Mulai Start Tahun Ini

Duffytheseaturtle.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) menjadi salah agen pemegang merek (APM) yang cukup aktif memasarkan kendaraan ramah lingkungan di Indonesia. Namun sejauh ini produk yang dipasarkan masih didatangkan secara utuh ke Indonesia.

Kapankah Toyota memasarkan produk ramah lingkungan rakitan dalam negeri?

Read More

Director Marketing PT TAM, Anton Jimmi Suwandy menyatakan Toyota hybrid memang sudah ada. Tapi untuk lokalnya baru start tahun ini.

Toyota Prius PHEV di GIIAS 2021 [Duffytheseaturtle.com/CNR ukirsari].

“PHEV kalaupun untuk fleet kami sudah ada melalui Prius. BEV on going, kami masih studi. Tadi kami sudah ngobrol sama teman-teman. Semua tengah studi dan kami juga request, consider untuk introduce di Indonesia,” ujar Anton Jimmi Suwandy, di sela Jakarta Auto Week atau JAW 2022, JCC Senayan, Rabu (16/3/2022).

Baca Juga:
Royal Enfield Perkenalkan Motor Baru Bergaya Scrambler

Ditanyai produk ramah lingkungan apa yang akan dirakit secara lokal, Anton pun masih belum memberikan informasi lebih lanjut.

“Nantilah. Intinya begini, sekarang kebanyakan CBU. Masih banyak kebutuhan yang belum bisa dipenuhi dengan CBU. Harapannya dengan CKD, selain dari masalah competitiveness, mudah-mudahan produknya lebih cocok untuk Indonesia,” kata Anton.

Seperti diketahui, kabar Toyota Indonesia tengah menyiapkan produk hybrid lewat pengerjaan perakitan lokal belakangan semakin santer terdengar.

Meski belum ada konfirmasi terkait produk yang akan diluncurkan, namun informasi yang beredar semakin mengerucut pada Toyota Kijang Innova hybrid.

Baca Juga:
Bandelnya Marc Marquez: Bikin Jejak di Aspal Buat Membalas Sambutan Penggemar

Kapankah produk ini akan diluncurkan?

Menurut sumber anonim Duffytheseaturtle.com, peluncuran Kijang hybrid akan dilakukan akhir 2022.

“Kami terima konfirmasi 560B (Kijang hybrid) meluncur akhir tahun ini,” ujar sumber anonim ini.



#Mobil #Hybrid #Lokal #Toyota #Mulai #Start #Tahun #Ini

Sumber : www.suara.com

Related posts